Sukses

6 Potret Andini Nurmalasari Mantan Istri Hafiz Fatur, Kini Hidup Bahagia

Hafiz Fatur dan Andini Nurmalasari bercerai pada tahun 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hafiz Fatur kini sedang menjadi perbincangan hangat karena dilaporkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan memalsukan dokumen kakak kandungnya sendiri, Irwansyah. Hingga saat ini, keberadaannya masih belum diketahui. Polisi pun menetapkan namanya dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Sebelum terkena kasus ini, Hafiz Fatur juga pernah menjadi sorotan karena kisah kehidupan rumah tangganya. Ia diketahui sudah empat kali menikah. Salah satunya dengan Andini Nurmalasari. Berita perceraian keduanya cukup menghebohkan di awal tahun 2018 lalu. Perceraian itu terjadi karena adanya orang ketiga. Adik Irwansyah itu dikabarkan berselingkuh.

Beberapa waktu lalu, Andini Nurmalasari diduga menyindir Hafiz Fatur dalam unggahan Instagram Storiesnya. Sebuah kutipan yang diunggah oleh presenter itu menyebut tentang karma. Terlepas dari masalah yang menimpa mantan suaminya, Andini kini sudah hidup bahagia bersama dengan keluarga barunya.

Andini kerap mengunggah kemesraan bersama suaminya di media sosial. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @andininurmalasari_, beberapa potret Andini Nurmalasari mantan istri Hafiz Fatur yang kini hidup bahagia, Jumat (7/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perceraian antara Andini Nurmalasari dan Hafiz Fatur terjadi pada tahun 2018 karena adanya orang ketiga.

3 dari 7 halaman

2. Kala itu, Andini mengungkap bahwa Hafiz Fatur telah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Tasha Said, yang kini menjadi istri adik Irwansyah itu.

4 dari 7 halaman

3. Setelah 2 tahun bercerai, wanita yang berprofesi sebagai presenter itu melepas status jandanya dengan menikahi pria tampan bernama Arnhezky Mansyur.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berparas tampan, suami Andini juga merupakan seorang pebisnis sukses yang mapan.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 31 tahun itu sampai sekarang masih aktif menjadi presenter sepak bola.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang menikah pada 21 Juni 2020 itu, diketahui kini tengah menikmati liburan di Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.