Sukses

7 Potret Kebersamaan Teuku Rassya anak Tamara Bleszynski dan Kekasih, Makin Mesra

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru artis Tanah Air selalu menjadi penantian, terlebih bagi para penggemarnya. Selain menjadi hiburan, kondisi terbaru artis juga dapat menjadi inspirasi baik kehidupan maupun kisah asmara. Salah satunya ialah kabar terkini kedekatan Teuku Rassya dengan kekasihnya yang makin mesra. 

Tidak lain kekasihnya ialah Cleantha, yang pertama kali diketahui publik pada November 2020 lalu. Menginjak tahun kedua, hubungan putra Tamara Bleszynski dan Cleantha terlihat semakin romantis. Sebagaimana dalam akun instagram Rassya yang sering mengunggah kedekatan keduanya. 

Pemilik nama lengkap Teuku Rassya Islamay Pasya ini belakangan memerankan film Little Mom”  bersama Natasha Wilona, Al Ghazali, hingga Elina Joerg. Selain bermain film, putra pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya ini juga menggeluti diri sebagai penyanyi.

Hubungan asmara Teuku Rassya dan Cleantha juga telah direstui oleh sang ibu, Tamara dengan mengunggah momen kebersamaan mereka. Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Teuku Rassya dan Cleantha dari berbagai sumber, Jumat (7/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Belakangan, bermunculan komentar netizen menyoal hubungan mereka, mulai dari membandingkan dengan Natasha Wilona hingga wajah Cleantha disebut lebih tua dari Teuku Rassya.

3 dari 8 halaman

2. Namun potret hubungan mereka berkata lain, kebersamaan mereka tampak makin mesra di berbagai kesempatan.

4 dari 8 halaman

3. Meski dianggap lebih tua dari Teuku Rassya, Cleantha sendiri punya paras cantik dan memesona.

5 dari 8 halaman

4. Belakangan Teuku Rasya sedang rajin-rajinnya mengunggah foto kebersamaan dengan Cleantha yang akhirnya menyita perhatian publik.

6 dari 8 halaman

5. Salah satunya terkait gaya pacaran mereka yang sering mendapat saran dari warganet.

7 dari 8 halaman

6. Teuku Rassya yang kini sudah berusia kepala dua agaknya juga sudah mulai serius dalam menjalin hubungan asmara.

8 dari 8 halaman

7. Hubungan Teuku Rasya dan Cleantha bahkan telah mendapat lampu hijau dari ibunda Teuku Rassya, Tamara Bleszynski.