Sukses

Sudah Dikaruniai Anak Pertama, Ini 6 Potret Bahagia Nadhila Maharani dan Suami

Jebolan Puteri Indonesia 2018 ini menikmati perannya sebagai istri dan ibu satu anak.

Liputan6.com, Jakarta Alumni ajang kecantikan Puteri Indonesia tidak sedikit yang sudah menikah. Sebagian di antaranya ada yang menikah dengan pengusaha, publik figur, hingga para abdi negara. Salah satunya, Nadhila Maharani. Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2018 itu menikah dengan seorang tentara bernama Fachri Satya. 

Menikah pada tahun 2019 lalu, kehidupan Nadhila kini semakin lengkap dengan kehadiran bayi mungil yang lahir pada bulan November 2021 kemarin. Wanita kelahiran Denpasar, 14 Juni 1995 itu membagikan momen bahagia bersama suami dan buah hati di media sosialnya.

Nadhila Maharani kini tengah menikmati perannya sebagai istri dan ibu satu anak. Ibu Bhayangkari sekaligus Persit itu penuh keharmonisan bareng keluarga tercinta. Kini, Nadhila diketahui menetap di Jawa Timur bersama sang suami. Potret manis rumah tangganya pun sukses mencuri perhatian.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @nadhilamaharani, beberapa potret bahagia Nadhila Maharani dan suami yang telah dikaruniai buah hati, Jumat (7/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadhila Maharani resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting oleh Fachri Satya, seorang anggota TNI.

3 dari 7 halaman

2. Resepsi pernikahan keduanya digelar meriah di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta, tahun 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Kehidupan rumah tangga Nadhila dan Fachri semakin lengkap dengan kehadiran seorang anak yang lahir pada November 2021 kemarin.

5 dari 7 halaman

4. Buah hati pertama mereka berjenis kelamin perempuan, diberi nama Allysia Nadhifa Maharani.

6 dari 7 halaman

5. Pada bulan Desember kemarin, Nadhila dan suami baru saja menggelar acara akikah untuk sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Inilah potret manis keluarga kecil Nadhila, banyak warganet yang salah fokus ke baby Allysia yang begitu menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.