Sukses

Adik Mantap Berhijab, Ini 6 Potret Alyssa dan Annissa Soebandono saat Kenakan Hijab

Liputan6.com, Jakarta Setahun belakangan ini, Annissa Soebandono adik Alyssa Soebandono belajar untuk mengubah penampilannya. Melalui unggahannya pada Januari 2021, Annissa Soebandono menuliskan bahwa ia tengah belajar berhijab.

Tampil tertutup dalam balutan hijab, ibu satu ini dipuji makin anggun oleh warganet. Makin mantap berhijab, dalam kesehariannya penampilan Annissa Soebandono kini berbeda karena selalu tampil dalam balutan hijab. 

Ikuti jejak sang kakak, Annissa dan Alyssa Soebandono makin kompak dan terlihat bak kembar ketika sama-sama kenakan hijab. Sebelum mantap berhijab, dalam berbagai momen, Annissa kerap terlihat menutup rambutnya, namun kini ia semakin mantap untuk tampil tertutup.

Annissa dan Alyssa Soebandono adalah salah satu kakak adik selebriti yang selalu hangat sedari dulu. Kini sudah sama-sama berkeluarga dan dikaruniai anak, kebersamaan kedua adik Ananda Soebandono ini tak pernah berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Annissa dan Alyssa Soebandono yang makin kompak saat sama-sama kenakan hijab, Jumat (7/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pada Januari 2021, melalui laman Instagramnya, Annissa Soebandono unggah potret dirinya dalam balutan hijab dan mengaku masih belajar.

3 dari 7 halaman

2. Setahun berlalu sejak ungkapkan masih belajar berhijab, Annissa kini makin mantap untuk menutup rambutnya dengan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Putuskan mengubah penampilannya, kebersamaan Annissa dan kakaknya, Alyssa Soebandono makin kompak dan hangat.

5 dari 7 halaman

4. Dekat sedari dulu, momen kebersamaan istri Dude Harlino dan Annov Hari Prabowo ini dijuluki sibling goals oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Punya senyum yang mirip, tak heran jika kebersamaan keduanya kerap disebut bak kembar.

7 dari 7 halaman

6. Saat kumpul keluarga, kebersamaan Alyssa dan Annissa Soebandono makin kompak ketika sama-sama kenakan hijab, apalagi pakai hijab warna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.