Sukses

6 Potret Kebersamaan Pemain Virgin The Series, Diadaptasi dari Film Terlaris 2004

Film Virgin hadir dalam versi serial pada 14 Januari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Film Virgin merupakan salah satu film populer yang tayang pada tahun 2004. Film garapan sutradara Hanny Saputra ini dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Ardina Rasti, Angie, dan sederet bintang ternama lainnya.  Film tersebut sukses di pasaran dan disebut sebagai salah satu film terlaris tahun 2004 bahkan masuk nominasi FFI 2005. 

18 tahun berlalu sejak tayang perdana, film Virgin akan hadir dengan versi serial. Virgin The Series dikabarkan akan tayang di salah satu aplikasi streaming pada 14 Januari 2022 mendatang. Proses syuting sudah berakhir pada September 2021, kini pecinta film Virgin tinggal menunggu versi series-nya tayang.

Dibintangi oleh sederet bintang muda seperti Adhisty Zara, Lutesha dan Shalom Razede, Virgin The Series akan memberikan warna baru. Adhisty Zara pun didapuk sebagai pemeran utama, yang sebelumnya pada versi film dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella.

Hadir dengan versi terbaru, Virgin The Series mengobati rindu pecinta film Virgin yang tayang pada tahun 2004 silam. Meski ada bumbu-bumbu tambahan dalam serialnya, Virgin The Series sudah bikin penasaran sejak pertama kali beredar kabar terkait series tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan pemain Virgin The Series, Jumat (7/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Trailer baru saja rilis, penikmat web series makin tak sabar untuk menyaksikan series terbaru Adhisty Zara ini.

3 dari 7 halaman

2. Syuting berakhir pada September 2021, keseruan saat di lokasi syuting pun diunggah para pemain Virgin The Series di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Virgin The Series merupakan series pertama yang sajikan akting apik Adhisty Zara, Lutesha dan Shalom Razade.

5 dari 7 halaman

4. Dibintangi oleh banyak bintang muda dan pendatang baru, series garapan sutradara Monty Tiwa ini tentunya berikan warna baru.

6 dari 7 halaman

5. Melihat kekompakan para pemain Virgin The Series di balik layar, warganet pun makin penasaran dan tak sabar saksikan series tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Film Virgin tahun 2004 sukses di pasaran, tak dielakkan jika nantinya Virgin The Series akan ikuti jejak kesuksesan salah satu film terlaris 18 tahun silam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.