Sukses

Gelar Acara Bersamaan, Pernikahan Kakak Adik Kembar Ini Curi Perhatian

Saking kompaknya, kakak adik ini sampai gelar acara pernikahan bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Bahkan setiap pasangan akan mengusung konsep unik ketika gelar pernikahannya, mulai dari dekorasi sampai baju adat yang akan dikenakan.

Momen pernikahan tentunya makin berlipat kebahagiaan jika momen pernikahan digelar bersamaan dengan pernikahan saudara. Gelar pernikahan di waktu yang bersamaan dengan saudara tentunya menjadi momen pernikahan unik dan berbeda. 

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok, kakak adik kembar yang menggelar acara pernikahan di hari yang bersamaan. Tampil memesona dengan baju adat Sunda, pernikahan kakak adik ini curi perhatian.

Sebelumnya, tepatnya pada Desember 2020 lalu, pernikahan wanita kembar yang digelar bersamaan juga pernah viral di media sosial. Pernikahan wanita kembar tersebut viral usai MUA yang diketahui merias wajah sang pengantin unggah video di TikTok.

Berikut Liputan6.com merangkum dari TikTok @firmansyahblue4 tentang momen pernikahan kakak adik kembar yang curi perhatian, Kamis (7/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kakak Adik Kembar Nikah Bareng

Saudara kembar memang selalu kompak dalam berbagai momen. Tak hanya dalam kesehariannya, rupanya ada saudara kembar yang juga kompak hingga pelaminan. Sepertinya saudara kembar punya ikatan batin yang berbeda dibandingkan ikatan persaudaraan lainnya.

Momen pernikahan kakak adik kembar diunggah oleh pemilik akun TikTok @firmansyahblue4 pada Desember 2021 lalu. Dalam unggahannya, sang pemilik akun bagikan sebuah video kompilasi pernikahan kakak adik kembar tersebut.

@firmansyahblue4

Pengantin kembar🥰,adik kaka nikah bareng di tanggal,bulan,tahun hari jam yang sama🥰🥰..Semoga SAMAWA Tth & aa☺️🙏🏻 #muapnd#bridetwins#fypシ#viral

♬ Hadiah Tuhan - Nagita Slavina

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun membagikan momen persiapan kakak adik kembar sebelum menuju pelaminan. Makin cantik dengan siger Sunda, kakak adik ini sangat mirip dan susah dibedakan.

“Pengantin kembar🥰,adik kaka nikah bareng di tanggal,bulan,tahun hari jam yang sama🥰🥰..Semoga SAMAWA Tth & aa☺️🙏🏻.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Melihat unggahan @firmansyahblue4 kakak adik kembar ini pun bubuhkan komentar dan menuliskan ucapan terima kasih kepada @firmansyahblue4 karena sudah menyukseskan acara pernikahan tersebut.

“Makasih a udah ngasih yang terbaik di acara kita @Vman Blue.” Tulis @babu…kucing yang diketahui merupakan kakak adik kembar dalam video unggahan @firmansyahblue4.

Pelaminan pernikahan kakak adik kembar ini juga bersebelaha. Terlihat saat berlangsungnya akan nikah, kakak adik ini kompak sudah di duduk diatas kursi pelaminan masing-masing.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada Desember 2021 ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Video singkat tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ratus kali dan ada sekitra dua ratus komentar yang dibubuhkan pada unggahan singkat tersebut.

“Aku kembar pas liat ini langsung nangis gabisa bayangin kalo aku ditinggal nikah duluan sama adekku.” Tulis imroatur0 disertai emot nangis.

“Cantik banget.” Kata @virosa5.

“Ga ke bayang klo istri nya ke tuker.” Imbuh @triobucin22 disertai emot nangis.

“Seneng bgt dahh gw liatnya.” Timpal @hildaajah00 disertai emot senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.