Sukses

6 Potret Tempat Karantina Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah di Hotel Mewah

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah tengah jalani karantina mandiri selepas liburan di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Tiba di Indonesia selepas liburan dua pekan di Turki, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kini tengah menjalani karantina mandiri. Namun, kabar kurang menyenangkan datang dari Ashanty yang dikabarkan harus menjalani isolasi mandiri terpisah dari keluarganya usai dinyatakan positif terpapar Covid-19. 

Melalui akun Instagram pribadinya, artis hits Ashanty menyatakan bahwa dirinya terpapar virus Covid-19 selepas pulang liburan dari Turki. Artis 37 tahun itu sempat beberapa kali melakukan tes PCR dengan hasil negatif sebelum pulang ke Indonesia, namun usai tiba di Tanah Air dirinya dinyatakan positif Corona.

Tidak ingin orang lain tertular, Ashanty memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah sakit dan terpisah dari keluarganya. Sementara itu, Anang Hermansyah dan anak-anaknya diketahui tengah menjalani masa karantina di sebuah hotel mewah dengan tipe kamar suite room.

Penasaran kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ashanty_ash melalui KapanLagi.com, beberapa potret tempat karantina keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah di hotel mewah, Jumat (7/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiba di Indonesia selepas dua pekan liburan di Turki, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memilih menjalani karantina mandiri di sebuah hotel mewah.

3 dari 7 halaman

2. Anang dan Ashanty memilih menggunakan tipe kamar suite room yang diketahui memiliki fasilitas sangat lengkap, mewah dan ruangan yang luas.

4 dari 7 halaman

3. Tempat karantina keluarga Anang dan Ashanty juga dilengkapi dengan ruangan bermain anak agar Arsy dan Arsya makin betah.

5 dari 7 halaman

4. Bertipe suite room, tempat karantina keluarga ini memiliki 2 kamar yang sangat luas dan terpisah dari ruang keluarga, ruang makan, dan bermain anak.

6 dari 7 halaman

5. Punya fasilitas sangat lengkap, ruang makan di hotel tersebut juga terlihat besar dengan deretan kursi yang nyaman.

7 dari 7 halaman

6. Dengan desain ruangan yang nyaman tentunya akan bikin betah saat melakukan karantina mandiri selama beberapa hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.