Sukses

6 Potret Furi Harun, Selebgram yang Punya 347 Boneka Arwah

Furi Harun koleksi boneka arwah sejak masa kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu yang lalu, fenomena "mengadopsi" boneka bayi amrak di kalangan para selebriti Tanah Air. Hal inidiawali oleh Ivan Gunawan yang memperkenalkan boneka arwah atau spirit doll lewat Insatgramnya.

Setelah Ivan Guanwan ramai diperbincangkan, beberapa artis pun mengikuti jejaknya. Salah satunya yakni Celine Evangelista. Rupanya sebelum maraknya boneka arwah ini, Ruben Onsu juga diketahui "mengadopsi" boneka yang sejenis. 

Maraknya spirit doll, selebgram Furi Harun pun juga tak kalah mencuri perhatian. Dirinya adalah selebgram yang memang hobi mengoleksi boneka arwah. Furi mengaku bahwa ia sangat menyukai boneka dan sudah mengoleksi boneka arwah sejak masa kecil. Bahkan, ia juga bisa berkomunikasi dengan mereka.

Punya sekitar 347 boneka arwah, berikut ini 6 potret selebgram Furi Harun yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Sabtu (8/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Furi Harun, selebgram yang mengoleksi boneka arwah sejak ia masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Ia memiliki ratusan spirit doll dan kerap berbagi tentang boneka arwahnya di sejumlah media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Furi diketahui sudah mengoleksi setidaknya 347 boneka arwah dengan berbagai jenis.

5 dari 7 halaman

4. Mulai dari boneka jenis vintage porcelain, jenis Ichimatsu Jepang dan juga boneka Thailand yang terkenal jenisnya Look Thep dan Kumanthong.

6 dari 7 halaman

5. Punya kelebihan melihat makhluk tak kasat mata, selebgram 40 tahun ini juga termasuk Ghost Hunter.

7 dari 7 halaman

6. Wanita yang memiliki kemampuan DNA Reading ini juga pernah menjuarai kompetisi Indigo. Furi pernah menjuarai kompetisi Indigo Internasional pada 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.