Sukses

Jalani USG, Ini 7 Momen Franda Beri Kejutan Kehamilan Kedua ke Samuel Zylgwyn

Franda jalani USG tanpa ditemani sang suami, rupanya ia berniat untuk memberi kejutan kehamilan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu, Samuel Zylgwyn dan Franda telah mengumumkan kehamilan anak kedua mereka. Pasangan artis itu membagikan kabar bahagia bersamaan dengan suasana Natal dan tahun baru. Rupanya, Franda sudah mengetahui kehamilan tersebut sejak 1 oktober 2021. 

Dalam tayangan YouTube Samuel Franda VLOG, Franda mengungkapkan jika Samuel bukanlah orang pertama yang mengetahui kehamilannya. Wanita 34 tahun itu memang sengaja tidak memberi tahu sang suami karena ingin memberinya kejutan. Franda ditemani kerabat dekatnya melakukan USG kandungan.

Di mana hasil foto USG tersebut akan ikut dijadikan kejutan bersama dengan test pack yang hasilnya positif. Franda pun sangat antusias dengan kejutan yang akan ia berikan kepada Samuel. Diletakkan di dalam kotak pizza, kejutan itu membuat Samuel bingung seakan tak percaya.

Franda yang kemudian menjelaskan tentang kehamilan keduanya itu membuat Samuel tersenyum bahagia dengan kejutan di awal tahun 2022 ini. Pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2016 itu sudah dikaruniai putri bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang sebentar lagi akan menjadi seorang kakak.

Seperti apa kejutannya? Berikut 7 momen Franda beri kejutan kehamilan anak kedua ke Samuel Zylgwyn yang Liputan6.com rangkum dari YouTube Samuel Franda VLOG pada Sabtu (8/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Franda mengetahui kalau dirinya tengah hamil pada 1 Oktober 2021, namun ia belum memberi tahu kabar bahagia itu kepada Samuel Zylgwyn.

3 dari 8 halaman

2. Franda juga menjalani USG kandungan tanpa ditemani Samuel karena ia berniat untuk memberi suaminya kejutan.

4 dari 8 halaman

3. Wanita 34 tahun itu menunjukkan hasil USG kehamilan keduanya dalam video di kanal YouTubenya, tampak Franda begitu bahagia meski wajahnya tertutup masker.

5 dari 8 halaman

4. Pulang ke rumah, Franda langsung membuat kejutan untuk Samuel yang nantinya akan ditempatkan di kotak pizza.

6 dari 8 halaman

5. Saat Samuel membukanya, ia memasang wajah bingung dan kemudian tersenyum bahagia.

7 dari 8 halaman

6. Sempat tidak menyangka, Samuel pun mengira kalau dirinya sedang diprank.

8 dari 8 halaman

7. Namun setelah dijelaskan oleh Franda, Samuel langsung mencium dan memeluk sang istri yang kini tengah mengandung anak kedua mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.