Sukses

Baru Berusia Satu Bulan, Ini 6 Momen Rayyanza Anak Kedua Raffi Ahmad Disunat

Liputan6.com, Jakarta Adik Rafathar, Rayyanza Malik Ahmad baru saja disunat. Meski baru berusia satu bulan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sepakat untuk menyunat putranya saat masih bayi.

Rayyanza diketahui melakukan proses khitan di RSU Bunda, Jakarta pada Selasa, (4/1/2022) kemarin. Momen suant baby Rayyanza diunggah oleh Raffi Ahmad di Instagram-nya dan momen lengkapnya di channel YouTube Rans Entertainment. 

Tampak ayah dua anak itu memakai baju operasi menemani sang putra selama proses khitan. Baru lahir pada akhir November 2021 lalu, Rayyanza justru tampak tenang.

Berikut ini 6 momen baby Rayyanza disunat saat masih berusia 1 bulan, dirangkum dari YouTube Rans Entertainment oleh Liputan6.com, Sabtu (8/1/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Masih berusia sebulan, Nagita Slavina menggendong Rayyanza menuju RSU Bunda untuk disunat.

3 dari 7 halaman

2. Jelang disunat, Raffi sempat terpaksa video call karena datang terlambat ke rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Setelahnya para dokter memeriksa kondisi Rayyanza terlebih dahulu di ruang tindakan.

5 dari 7 halaman

4. Ayah penyayang, Raffi ikut masuk ke ruang operasi dan menamani sang putra selama proses berlangsung.

6 dari 7 halaman

5. Ia bahkan memuji kehebatan anak keduanya itu lantaran tampak tenang dan tak menangis.

7 dari 7 halaman

6. Sejak lahir, Baby Rayyanza merupakan bayi yang populer. Momen khitan ini pun banjir ucapan selamat dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.