Sukses

6 Selebriti yang Mobilnya Pernah Dibobol Maling, Terbaru Brisia Jodie

Artis yang mobilnya pernah dibobol, laptop hingga tas raib.

Liputan6.com, Jakarta Siapapun bisa menjadi korban perampokan. Tak hanya masyarkaat baisa, namun juga para artis. Seperti yang dialami oleh sederet para selebriti berikut ini.

Baru-baru ini Brisia Jodie mengalami nasib apes. Penyanyi muda berbakat itu dikabarkan menjadi korban pembobolan kendaraan oleh oknum tak bertanggung jawab. 

Kejdian itu diketahui melalui unggahan Instagram Stories Brisia Jodie pada Jumat (7/1/2022). Mobil mewahnya jadi sasaran maling pada dini hari. Pencuri memecahkan kaca di sisi kanan mulai dari bagian depan sebelah sopir hingga bagian tengah.

Brisia Jodie bukanlah artis pertama yang menajdi korban pembobolan kendaraan ini. Berikut Liputan6.com rangkum 6 selebriti yang juga pernah jadi korban, dari berbagai sumber, Sabtu (8/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat video di Instagram Storiesnya, mobil Brisia Jodie digasak oleh perampok. Terdengar dalam video itu barang yang hilang antara lain laptop hingga tas.

3 dari 7 halaman

2. Pada 2020 lalu, mobil musisi Anji juga pernah dibobol maling di Bogor. Mobil yang dibawa karyawannya itu digasak saat terpakir di warung pecel lele.

4 dari 7 halaman

3. Mobil Baim Wong dibobol dengan cara dipecahkan kacanya hingga beberapa barang berharganya dicuri pada 2015 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Kaca mobil BMW E6 milik dr. Tirta pecah dan dibobol maling pada 2020 lalu di Tangerang Selatan. Saat kejadian, dr Tirta sedang di minimarket usai melakukan konsolidasi membahas APD Lokal.

6 dari 7 halaman

5. Rico Ceper juga mengalami hal apes ini pada September 2019 lalu. Peristiwa itu terjadi saat dirinya tengah melaksanakan salat Jumat. Tasnya yang hilang berisi surat kontrak kerja, buku tabungan, KTP dan ID Press.

7 dari 7 halaman

6. Saat berziarah ke makam Olga Syahputra pada 2016, mobil Chand Kelvin dibobol maling padahal hanya ditinggal 5 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.