Sukses

Viral Barang Bawaan Penumpang Tersangkut di Pintu Kereta, Jadi Pusat Perhatian

Untung barangnya enggak jatuh.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang populer. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti unggahan video viral akun TikTok @hantottt pada Sabtu (8/1/2021) yang menampilkan momen yang bikin geleng kepala.

Momen unik tersebut terjadi saat ada pria naik kereta api namun barang bawaannya tersangkut di pintu. Uniknya, barang yang tersangkut di pintu ini masih dipegangi oleh pria tersebut. Alhasil, pria yang tetap memegang tali kantong keresek yang membawa barang tersebut menjadi pusat perhatian.

Ada beberapa orang mengabadikan momen barang tersangkut di pintuk kereta. Si pemilik barang pun hanya bisa malu-malu kucing saat orang lain merekam momen unik tersebut. Hingga kini, video viral yang berhasil masuk fyp (for your page) tersebut sudah disaksikan 12,1 juta tayangan.

Penasaran kan melihat video viral barang bawaan penumpang tersangkut di pintu kereta api? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @hantottt, viral barang bawaan penumpang tersangkut di pintu kereta api, Minggu (9/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemilik barang tersipu malu

Ada kejadian unik di kereta api yang membuat barang pria di dalam kantong keresek tersangkut di pintu kereta. Diduga, barang tersebut tersangkut karena faktor terburu-buru dan tanpa disadari pintu kereta tertutup padahal barang bawaan masih berada di luar pintu kereta. Meski begitu, barang bawaan kereta tidak terjatuh.

Video viral barang bawaan tersangkut kereta ini juga menampilkan ekspresi pria yang membawa barang tersebut. Si pria hanya bisa tersipu malu melihat kejadian yang menimpanya. Video yang sudah disaksikan 12,1 juta tayangan ini mendapatkan 1,4 juta like dan 18,6 ribu komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@hantottt

kasian anak orang #fypã‚· #fyp

♬ Anjahahhaha - One Voice
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Ada 18,6 ribu komentar dari netizen menanggapi video viral barang bawaan tersangku di pintu kereta api. Berikut beberapa komentar pilihan dari netizen terkait video tersebut.

"Mau tau deh, itu bawa belanjaan apa aja ya kak?." tulis akun TikTok @callme_tiaaa.

"pertanyaannya cuma satu, KOK BISAAAAAA," tulis akun TikTok @kerangijo__.

"Capekk banget mana keretanya yang pintu otomatis lagi untung aja tangannya kagak ikut kejepit," tulis akun TikTok @yukiishikawaluv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.