Sukses

6 Potret Raul Lemos Temani Krisdayanti Kerja ke Kantor DPR, Momen Berharga

Intip potret Krisdayanti kerja di kantor ditemani Raul Lemos.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tahun 2019, diva Indonesia Krisdayanti memang telah menduduki kursi pemerintahan di DPR. Potretnya kini lebih sering diisi dengan berbagai kegiatannya mengelola pemerintahan. Berbeda dengan suaminya yang berlatar belakang seorang pebisnis. Namun keduanya saling mendukung yang belakangan suaminya, Raul Lemos mengunjungi kantor tempat Krisdayanti bekerja. 

Wanita kelahiran kota Batu, Malang ini seperti diberikan kado yang tak terduga. Momen yang jarang terjadi ini langsung diabadikan dalam akun Instagram Krisdayanti. Pasangan pebisnis dan politikus ini berdandan rapi dengan dibalut pakaian batik. Tak heran netizen malah tertuju pada Krisdayanti yang terlihat awet muda dan langsing saat bersanding dengan Raul Lemos. 

Dalam kesempatan kunjungannya ke kantor Krisdayanti, Raul Lemos memberikan dukungan penuh pada istrinya untuk terjun ke dunia politik. Ke depan Krisdayanti menjabat di kursi DPR Komisi IX hingga tahun 2024. 

Tak hanya berfoto, Raul Lemos juga berbincang dengan rekan politikus Krisdayanti. Berikut Liputan6.com merangkum momen Raul Lemos dan Krisdayanti saat di kantor DPR merangkum dari Instagram @krisdayantilemos, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Jumat (7/1/2022), Raul Lemos memang sengaja menemani Krisdayanti datang ke kantor DPR.

3 dari 7 halaman

2. Hal ini menjadi dukungan Raul Lemos pada wanita kelahiran 24 Maret 1975 ini terjun ke dunia politik.

4 dari 7 halaman

3. Ibu kandung Aurel Hermansyah ini merasa bahagia saat ditemani sang suami mengunjungi tempat kerjanya.

5 dari 7 halaman

4. Momen langka, kedatangan Raul Lemos disambut oleh rekan Krisdayanti.

6 dari 7 halaman

5. Raul Lemos juga dipersilakan masuk ke dalam ruangan Fraksi PDIP daerah pemilihan Jawa Timur.

7 dari 7 halaman

6. Momen ngantor Krisdayanti ditemani Raul Lemos ini menjadi momen berharga, tak sedikit netizen memuji kebersamaan mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.