Sukses

6 Karya Seni Balon Bentuk Barang Rumah Tangga Ini Kreatif Banget

Kreasi seni pakai balon ini hasilnya bikin takjub.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mencuri perhatian. Seperti konten karya seni balon yang hasilnya berhasil bikin takjub. Balon bisa disusun menjadi sebuah karya seni estetik. Contoh karya seni balon yang unik adalah bentuk barang rumah tangga yang dibuat oleh akun Instagram @balloonnaart.

Konten kreator tersebut membuat karya seni balon yang disusun dengan rapi hingga membentuk barang rumah tangga. Mulai dari mesin jahit hingga teko, berhasil dibuat dengan apik dengan balon. Keunikan seni balon bentuk barang rumah tangga ini berhasil menyita perhatian banyak orang.

Saking uniknya, karya seni balon bentuk rumah tangga ini disebarluaskan hingga viral di media sosial. Banyak warganet mengapresi karya seni unik tersebut. Netizen tak ragu berikan pujian karena detail karya seni balon ini sangat mengagumkan.

Penasaran kan dengan karya seni balon bentuk barang rumah tangga? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @balloonnaart, karya seni balon bentuk barang rumah tangga, Senin (10/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mesin jahit versi seni balon enggak kalah keren.

3 dari 7 halaman

2. Dompet emak-emak anti-mainstream nih.

4 dari 7 halaman

3. Sandal rumah nih guys. Keren kan?

5 dari 7 halaman

4. Sepeda motor emak saat pergi ke pasar pagi hari.

6 dari 7 halaman

5. Teko ajaib dari balon ini ada Aladdin juga enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Kalau gembok rumahnya segede gini, maling minder bobolnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.