Sukses

6 Momen Akikah Anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, Penuh Kehangatan

Dihadiri keluarga dan kerabat, acara akikah Baby Qwenzy berlangsung khidmat dan penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Usai melahirkan pada (12/12/2021), Kesha Ratuliu dan Adhi Permana gelar acara akikah anak pertamanya, Qwenzy Kalandra Putra Permana pada (9/1/2022) saat Baby Qwenzy berusia 28 hari.

Melalui laman Instagramnya, pasangan yang menikah pada Februari 2021 ini unggah momen bahagia acara akikah anak pertamanya. Hampir satu bulan jadi orang tua, Kesha dan Adhi tentunya sangat bahagia menikmati peran sebagai orang tua.

Sebagai orang tua, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pasti mendoakan yang terbaik untuk anak tercintanya. Sederet unggahan momen akikah Baby Qwenzy pun disertai caption yang menunjukkan doa tulus orang tua untuk anaknya.

Acara akikah Baby Qwenzy Kalandra Putra Permana dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Mona Ratuliu dan Indra Brasco pun turut hadir dan mencukur rambut cucu tersayanganya itu. Sejak hamil dan kini Kesha sudah dikaruniai anak, Mona Ratuliu setia dampingi keponakannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen akikah Baby Qwenzy anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, Senin (10/1/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kesha Ratuliu, Adhi Permana dan Baby qwenzy tampil kompak dengan balutan baju senada berwarna tosca di acara akikah yang digelar pada (9/1/2022)

3 dari 7 halaman

2. Selama acara akikah berlangsung, Baby Qwenzy sangat tenang dan anteng dalam gendongan sang bunda.

4 dari 7 halaman

3. Diiringi solawat dan lantunan doa, Kesha dan Adhi pun bergantian untuk mencukur beberapa helai rambut sang anak.

5 dari 7 halaman

4. Mona Ratuliu dan Indra Brasco tak bisa sembunyikan rasa haru dan bahagianya saat mencukur rambut Baby Qwenzy.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran anggota baru, keluarga besar pasangan yang menikah pada Februari 2021 ini makin ramai dan penuh kehangatan.

7 dari 7 halaman

6. Acara akikah anak pertama Kesha dan Adhi yang digelar di daerah Cipete, Jakarta Selatan ini berlangsung khidmat. Syifa Hadju pun terlihat hadir di acara akikah anak sahabatnya, Kesha Ratuliu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.