Sukses

Terekam CCTV, Pegawai Minimarket Ini Miliki Reflek Cepat Layaknya Spider-Man

Reflek pegawai minimarket ini mengesankan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang mengundang perhatian. Banyak sekali informasi unik dan menarik dibagikan para penggunanya di sana. Seperti konten yang menampilkan tentang seorang pegawai minimarket yang memiliki reflek sangat cepat.

Konten yang diunggah oleh akun TikTok @abiebette pada Sabtu (8/1/2022) berhasil masuk fyp (for your page). Tidak heran jika unggahan tersebut kini viral dengan sudah disaksikan 22,8 juta tayangan. Video yang menampilkan reflek cepat pegawai minimarket berhasil bikin ketawa banyak orang.

Ya, orang yang terlihat melalui CCTV tersebut merasa dirinya mirip Spider-Man usai berhasil menangkap minyak goreng yang terjatuh dari rak. Kelucuan pegawai tersebut membuat warganet tertawa ngakak hingga membuat video tersebut menjadi sangat viral.

Penasaran kan melihat aksi pegawai minimarket dengan reflek cepat layaknya Spider-Man? Berikut Liputan6.com rangkum dari @abiebette. aksi pegawai minimarket dengan reflek cepat layaknya Spider-Man, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reflek Spider-Man

Menata dan membereskan hingga rapi merupakan salah satu tugas pegawai minimarket. Pegawai harus ditutut cekatan agar tidak ada kerugian seperti barang terjatuh hingga pecah. Hal itulah yang dialami pegawai minimarket yang berusaha menyelamatkan minyak goreng yang terjatuh dari rak di unggahan akun TikTok @abiebette.

Pegawai tersebut bahkan terlihat takjub dengan reflek dirinya sendiri. Tangan pegawai membentuk metal layaknya seorang Spider-Man saat hendak mengeluarkan jaring laba-laba dari tangannya. Reflek cepat yang terekam CCTV ini viral dengan mendapatkan 2,4 juta like dan 33 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@abiebette

Refleks #alfamarttiktok #fypã‚· #fouryoupage

♬ original sound - OrenSalman
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Siapa sangka rekaman CCTV yang memperlihat pegawai minimarket dengan reflek cepat layaknya Spider-Man viral di TikTok. Ada 33 ribu komentar dari netizen merespons video tersebut. Berikut beberapa komentar pilihan terkait aksi pegawai minimarket dengan reflek cepatnya.

"Yang hebat tangan kiri yang dipuji tangan kanan," tulis akun TikTok @abaywja.

"Abang² said: kok gue hebat ya," tulis akun TikTok @sardawati27.

"Sepertinya aku butuh jaring," tulis akun TikTok @boss_uyee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.