Sukses

Istri Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Eza Gionino dan Meiza Aulia Asuh Buah Hatinya

Mengintip potret keluarga kecil Eza Gionino dan Meiza Aulia bareng dua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Eza Gionino. Melalui laman Instagramnya, pemeran Keenan dalam sinetron Suci Dalam Cinta ini baru saja umumkan bahwa sang istri, Meiza Aulia Coritha tengah hamil anak ketiga dengan mengunggah foto testpack.

“Alhamdulillah ya Allah, terima kasih Engkau memberikan hadiah yang indah di tahun ini untuk kami.. Sehat selalu yaa kmu yang di dalem perut mommy sampe nanti waktunya ketemu Daddy ❤️❤️❤️.” Tulis Eza Gionino di laman Instagramnya (10/1/2022). 

Belum genap 1 tahun usia anak keduanya, pasangan artis yang menikah pada Juli 2018 ini akan segera dikaruniai anak ketiga. Diketahui, istri Eza Gionino melahirkan anak keduanya pada Februari 2021 berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Khan Gionino.

Dikaruniai dua buah hati, keluarga kecil Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha tak lepas dari perhatian. Kehangatan keluarga aktor berusia 31 tahun ini sangat terasa karena hadirnya dua buah hati. Kurang lebih 9 bulan lagi, keluarga Eza Gionino dan Meiza Aulia jadi makin berwarna karena hadirnya anak ketiga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Eza Gionino dan sang istri bareng dua buah hatinya, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada tanggal cantik 21 Februari 2021, Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

3 dari 7 halaman

2. Dikaruniai anak laki-laki dan perempuan, keluarga kecil aktor berusia 31 tahun ini jadi lebih berwarna.

4 dari 7 halaman

3. Bareng sang istri dan dua buah hatinya, bintang FTV Indonesia ini kerap habiskan waktu dengan liburan.

5 dari 7 halaman

4. Belum genap 1 tahun usia anak keduanya, Eza Gionino umumkan bahwa sang istri kini tengah hamil anak ketiga.

6 dari 7 halaman

5. Sepulang liburan dari Bali, pasangan yang menikah pada 2018 ini membawa kabar bahagia yang membuat warganet turut bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Jarak anak pertama dan keduanya hanya kurang lebih 1 tahun, ini adalah potret Meiza Aulia saat momong kedua buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.