Sukses

6 Momen Amanda Manopo Reuni Bareng Sahabat SMP, Seru Naik MRT

Gaya Amanda Manopo yang sederhana, tuai pujian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo kini menjadi salah satu seleb muda yang tengah naik daun. Aktingnya yang totalitas sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta bersama Arya Saloka sukses memukau penonton. Tak heran jika kini sosok mantan kekasih Billy Syahputra ini kian disorot.

Meski memiliki jadwal syuting yang padat, Amanda Manopo masih tetap memiliki waktu luang. Aktris berusia 22 tahun itu pun memanfaatkan waktunya untuk hangout dan juga bertemu dengan teman-teman lama. 

Melalui foto-foto yang tersebar di media sosial, Amanda Manopo menikmati momen kebersamaan dengan teman-teman lamanya. Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini baru saja reuni dengan teman-temannya semasa sekolah. Bersama dengan sahabat-sahabatnya saat SMP, ia tampak makan bersama di sebuah restoran.

Tak hanya sekedar makan bersama, mereka juga tampak gembira saat berjalan-jalan dengan menggunakan MRT. Berikut 6 momen Amanda Manopo reuni bareng sahabat SMP, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah menjadi aktris populer tak membuat Amanda jadi lebih sombong, ia masih menjaga komunikasi baik dengan teman-temannya.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan baru-baru ini, pemain sinetron Ikatan Cinta itu tampak reuni bareng teman SMP-nya.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Amanda Manopo dan para sahabatnya sedang makan bersama di sebuah restoran.

5 dari 7 halaman

4. Momen seru reuniwanita 22 tahun ini bersama teman-temannya itu tentunya langsung mencuri perhatian para penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya sekedar makan bersama, mereka juga tampak gembira saat berjalan-jalan dengan menggunakan MRT.

7 dari 7 halaman

6. Gayanya saat hangout bareng sahabatnya ini tampak sederhana dan simpel, tuai pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.