Sukses

6 Potret Mesut Ozil Bareng Keluarga, Calon Pemain RANS Cilegon FC

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Raffi Ahmad mengejutkan banyak pihak setelah mengungkapkan akan memboyong Mesut Ozil untuk berkarier di Indonesia. Ya, eks gelandang Real Madrid tersebut diproyeksikan sebagai mega transfer RANS Cilegon FC yang berhasil naik kasta ke Liga 1 musim depan. Ozil dinilai akan berikan dampak signifikan bagi kejayaan RANS Cilegon FC.

Klub dengan slogan 'Ranskandia!' ini tampak serius mendatangkan Ozil. Raffi Ahmad bahkan mengaku sudah kontak dengan Mesut Ozil melalui chat WhatsApp. Jika rencana tersebut benar-benar dijalankan maka RANS Cilegon FC harus membayar transfer Ozil dari Fenerbache sekitar Rp 64,31 miliar karena gelandang asal Jerman itu masih terikat kontrak sampai dengan 2024.

"Kita sudah terus berkomunikasi via WhatsApp dengannya (Mesut Ozil)," ujar Raffi Ahmad di salah satu unggahan video YouTube RANS Entertainment.

Kabar Mesut Ozil akan diboyong RANS Cilegon FC pun juga santer dikabarkan oleh media Turki, Fotospor. Fotospor menyebut sudah ada kesepakatan antara Ozil dengan runner-up Liga 2 2021. "Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa dia telah bertemu dan mencapai persetujuan dengan Mesut Ozil," yulis Fotospor.

Terlepas dari kabar Ozil akan bergabung dengan RANS Cilegon FC, Ozil merupakan sosok family man. Ia menikah dengan perempuan bernama Amine Gülşe pada 7 Juni 2019. Saat ini Ozil dan Amine sudah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Eda Ozil. Bila rencana RANS Cilegon FC terwujud boyong Ozil, besar kemungkinan pemain berusia 33 tahun akan memboyong keluarga ke Indonesia.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @m10_official, potret Mesut Ozil dengan keluarga, Selasa (11/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Mesut Ozil menikah dengan perempuan bernama Amine Gülşe pada 7 Juni 2019.

3 dari 7 halaman

2. Ozil dan Amine dikaruniai buah hati cantik yang diberi nama Eda Ozil.

4 dari 7 halaman

3. Gelandang Fenerbache ini merupakan sosok family man saat di luar lapangan.

5 dari 7 halaman

4. Eks pemain Arsenal sering menghabiskan waktu bersama keluarga saat tidak bertanding.

6 dari 7 halaman

5. Ozil dan sekeluarga sering menghabiskan liburan bersama di berbagai negara.

7 dari 7 halaman

6. Momen kedekatan Ozil dengan keluarga ini selalu terlihat manis dan harmonis.