Sukses

6 Potret Terbaru Ivan Gunawan Usai Turun 47 Kg, Segera Operasi Payudara

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Ivan Gunawan saat ini berhasil mencuri perhatian publik. Ia berhasil menurunkan berat badan hingga 47 kg. Presenter berusia 40 tahun mengaku senang bisa menurunkan berat badan secara drastis. Ia bahkan bahagia bisa menjadi inspirasi banyak orang yang ingin mengikuti jejaknya bisa menurunkan berat badan puluhan kilo. Menurut Ivan kesadaran orang terkait obesitas berbahaya itu menjadi salah satu hal positif.

"Sampai sekarang udah turun 47 kg, dan Alhamdulillah banyak meng-influence banyak orang. Banyak juga orang yang dateng ke dokter aku. Ya banyak lah karena obesitas itu berbahaya ya apalagi sekarang ada virus-virus yang baru," kata Ivan Gunawan di BSD, Liputan6.com kutip dari laporan reporter KapanLagi, Sabtu (8/1/2021).

Tidak sampai di situ, Ivan Gunawan memiliki rencana ke depannya agar penampilannya kian ideal. Salah satu rencananya adalah untuk menyusun target baru dengan melakukan operasi payudara. Operasi payudara ini memiliki tujuan agar postur Ivan Gunawan semakin terlihat ideal. Menurutnya, berat badannya saat ini turun namun tidak diikuti dengan payudara.

"Saya pengen turun mungkin 10 sampe 15 kg abis itu saya mau operasi, aku mau operasi payudara. Karena dengan aku turun berat badan wilayah dada itu tidak ikut turun berbarengan (dengan payudara) jadi aku mau buang," tutup Igun.

Penasaran kan melihat potret terbaru Ivan Gunawan usai turun 47 kg? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ivan_gunawan, potret terbaru Ivan Gunawan usai turun 47 kg, Selasa (11/1/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Ivan Gunawan merasa sangat bahagia karena berhasil menurunkan berat badan hingga 47 kg.

3 dari 7 halaman

2. Igun menegaskan bahwa dietnya lebih ditujukan untuk kesehatan tubuhnya daripada soal penampilan.

4 dari 7 halaman

3. ''Sekarang rasanya lebih enak sih. Tidur lebih pules, gula darah normal, kolesterol bagus jadi ya gitu Alhamdulillah,'' ujar Igun.

5 dari 7 halaman

4. Dietnya yang berhasil turun 47 kg membuat Igun kini terlihat semakin tirus. Igun sangat mensyukuri efek perubahan tubuhnya.

6 dari 7 halaman

5. Selanjutnya, Ivan Gunawan akan mengoperasi payudara agar penampilannya kian terlihat ideal.

7 dari 7 halaman

6. ''Aku mau operasi payudara. Karena dengan aku turun berat badan wilayah dada itu tidak ikut turun berbarengan (dengan payudara) jadi aku mau buang,'' jelas Igun.