Sukses

Anniversary Pertama, Ini 6 Momen Dinner Romantis Felicya Angelista dan Caesar Hito

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. Tepat di tanggal 9 Januari kemarin, keduanya merayakan momen spesial. Pasangan selebriti itu menghabiskan waktu berdua. Hal itu terlihat pada unggahan Instagram milik Felicya, di mana artis 27 tahun itu mengunggah momen romantis bersama sang suami.

"Mi amor," tulis aktris kelahiran 2 November 1994 itu dalam keterangan Instagram, dikutip Liputan6.com pada Selasa (11/1/2022).

Sementara itu, Caesar Hito dalam unggahannya juga mengungkapkan kebahagiaan satu tahun menikah dengan Felicya. Aktor 28 tahun itu mengenang kembali momen-momen pernikahannya dengan sang istri dengan mengunggah foto pernikahan keduanya kala satu tahun yang lalu.

Seperti diketahui, Felicya Angelista dan Caesar Hito resmi menikah pada 9 Januari 2021. Pernikahan mereka digelar di Gedung Tribrata di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Sebelum menikah, keduanya telah menjalin kasih selama tujuh tahun. Kini, keduanya telah dikaruniai anak pertama, yaitu baby Bible yang lahir pada 9 November 2021.

Rayakan momen anniversary pernikahan yang pertama dengan dinner romantis. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, beberapa momen dinner romantis Felicya Angelista dan Caesar Hito, Selasa (11/1/2022).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Caesar Hito dan Felicya Angelista di malam perayaan anniversary pernikahan mereka yang pertama.

3 dari 7 halaman

2. Menikmati dinner romantis di tempat fine dining dengan city night view yang indah, keduanya tampil begitu serasi.

4 dari 7 halaman

3. Tidak berhenti sampai di situ, Felicya juga sempat membagikan foto saat mereka selesai berenang bareng.

5 dari 7 halaman

4. Felicya juga sempat mengambil potret sang suami saat sedang berusaha menyuapinya.

6 dari 7 halaman

5. Begitu pula Caesar Hito, ia juga sempat mengambil potret sang istri di momen spesial mereka.

7 dari 7 halaman

6. Caesar Hito terlihat gagah dalam balutan setelan jas berwarna hitam, sementara Felicya tampil cantik dengan nude dress yang dikenakannya.