Sukses

6 Pemotretan Lesty Kejora dan Rizky Billar Bareng Baby Leslar, Penuh Kebahagiaan

Lesty Kejora dan Rizky Billar serta baby Leslar kompak mengenakan busana adat sunda.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora dan Rizky Billar kini tengah berbahagia usai dikaruniai anak pertama. Lesty Kejora sendiri diketahui telah melahirkan secara caesar pada 26 Desember 2021 lalu. Putra pertamanya itu diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Usai melahirkan, pedangdut jebolan D'Academy ini pun tampak sudah bisa beraktivitas seperti biasanya. Selain itu, penampilannya pasca melahirkan pun tak kalah curi perhatian. Lesty Kejora terlihat makin fresh dan memancarkan aura keibuan meski tampil natural. 

Bahkan baru-baru ini, keluarga selebriti itu melakukan newborn photoshoot. Lesty Kejora dan Rizky Billar juga tak mau ketinggalan berpose bareng si kecil dalam pemotretan tersebut. Ada beberapa kostum yang digunakan oleh mereka dalam pemotretan tersebut.

Salah satunya yang curi perhatian adalah Lesty Kejora dan Rizky Billar serta baby Leslar kompak mengenakan busana adat sunda. Berikut 6 pemotretan Lesty Kejora dan Rizky Billar bareng baby Leslar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggandeng fotografer Rittar Alfina Nurmala, begini hasil pemotretan keluarga kecil Lesty Kejora dan Rizky Billar.

3 dari 7 halaman

2. Pemotretan bareng baby Leslar, keluarga ini kompak mengenakan busana adat Sunda.

4 dari 7 halaman

3. Rizky Billar dan baby Leslar pun terlihat kompak mengenakan busana senada, wajah sang anak disebut mirip dengan ayahnya.

5 dari 7 halaman

4. Lesty Kejora juga tampak begitu bahagia menggendong sang bayi pada pemotretan ini.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian di tema selanjutnya, pasangan selebriti ini kompak mengenakan baju bola.

7 dari 7 halaman

6. Saat jalani pemotretan, mereka tampak begitu bahagia dengan kehadiran baby Leslar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.