Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kebersamaan Komedian Abdel dan Istri

Intip potret kebersamaan Abdel dan Istri.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Abdel memang tak asing lagi bagi telinga para penggemarnya. Terlebih mereka yang selalu menunggu lawakan terbaru dari Abdel Achrian. Di balik profesinya sebagai komedian atau pelawak dan pembawa acara, potret keluarganya jauh dari gosip miring. Sejak dirinya menikah dengan Riani Wahyuningsih pada tahun 2007 silam.  

Pemain sitkom Abdel dan Temon ini cukup tenar di dunia komedi Tanah Air. Meskipun Abdel menjadi publik figur, istrinya justru selalu berpenampilan sederhana. Potret kebersamaan keduanya juga lebih sering diunggah oleh Riani. Sedangkan Instagram Abdel lebih sering diisi dengan konten miliknya. 

Meski begitu pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini selalu harmonis. Istri Abdel adalah sosok wanita berhijab yang modis lho. Ia kerap tampil fashionable dan kekinian. Potretnya sering dibagikan saat momen liburan atau saat sedang melakukan kegiatan di rumah.

Riani sering disebut awet muda, pasalnya dia selalu rutin melakukan olahraga. Siapa sangka, wanita yang sering dipanggil Ria Achrian ini juga hobi olahraga ekstrem seperti panjat tebing.

Abdel lebih menggeluti di dunia panggung hiburan, sedangkan Riani juga mengurus bisnis fashion yang ia kembangkan. Berikut Liputan6.com merangkum potret kompak kebersamaan Abdel dan Riani dari berbagai sumber, Selasa (11/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai 15 tahun menjalani bahtera rumah tangga, orang tua dari Latisha Amira Gumala Achrian dan Delisha Adrian ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan pemandu acara Mamah Dedeh ini juga sering mengajak sang istri untuk turut mendampinginya saat prosesi syuting.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Riani dalam akun Instagramnya, @riaachrian selalu menjadi sorotan, ibu dari dua anak ini selalu tampil modis dengan hijab kekinian.

5 dari 7 halaman

4. Riani punya hobi berolahraga outdoor, seperti jogging, panjat tebing, offroad dengan ATV, hingga bersepeda.

6 dari 7 halaman

5. Momen liburan keluarga Abdel dan Riani juga sering dihabiskan untuk bertamasya di alam terbuka.

7 dari 7 halaman

6. Mengajak keluarga ke pantai, taman, gunung dan hutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.