Sukses

Berperan Musuhan, Ini 7 Potret Marsha Timothy dan Vino G Bastian Main Sinetron Bareng

Potret Marsha Timothy dan Vino G Bastian main sinetron bareng.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy belakangan akting bareng dalam sinetron berjudul Menolak Talak. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, pasangan yang menikah sejak 2012 silam ini jauh dari kabar miring. Namun uniknya, dalam serial ini mereka memerankan akting yang berlawanan. 

Marsha Timothy berperan sebagai seorang pengacara perceraian, sementara suaminya menjadi seorang mediator di sebuah pengadilan. Meskipun sama-sama menangani perkara perceraian di pengadilan, tak jarang keduanya mengalami perdebatan. 

"Kesulitan bermain sama Marsha ya tadi karena kita kan suami istri harus membuang kedekatan kita karena di sini jadi rival dia sebagai lawyer saya sebagai mediator," kata Vino G Bastian sebagaimana mengutip dari Kapanlagi.com, Selasa (11/1/2022).

Bahkan serial terbaru yang mereka bintangi ini merupakan project perdana setelah lebih dari 10 tahun tak main film bersama. Tak heran memerankan sifat yang jauh dari romantisme keluarga menjadi tantangan Marsha Timothy dan Vino G Bastian. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (11/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sinetron “Menolak Talak” ini menjadi project perdana Marsha Timothy dan Vino G Bastian main film bareng setelah hampir 10 tahun vakum dari sinetron.

3 dari 8 halaman

2. Berperan dalam sinetron bergenre komedi memang tak biasa dilakukan oleh Marsha, pasalnya dirinya memang kerap bermain dalam sinetron atau film drama.

4 dari 8 halaman

3. Vino dan Marsha berperan sebagai mediator pengadilan dan pengacara, nantinya mereka akan banyak bertengkar.

5 dari 8 halaman

4. Berperan sebagai seorang pengacara membuat Marsha Timothy banyak mendalami perannya dengan melakukan observasi saat membintangi sinetron “Menolak Talak” yang bakal tayang di stasiun televisi swasta.

6 dari 8 halaman

5. Meski harus sering berperan dalam pertengkaran, kehidupan keduanya selalu harmonis.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan artis yang menikah sejak 2012 ini jarang pamer kemesraan di media sosial, namun pernikahan mereka jauh dari gosip miring.

8 dari 8 halaman

7. Selain Vino dan Marsha, sejumlah aktor dan aktris ternama juga dilibatkan di sinetron Menolak Talak, seperti H. Malih, Andi Annisa Iasyah, Kiki Saputri, Aldi Taher, hingga aktor senior Roy Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.