Sukses

6 Potret Transformasi Ferry Salim dan Putrinya Brenda, Sosok Ayah Penyayang

Punya anak perempuan satu-satunya, Ferry Salim sangat menyayangi putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor senior Ferry Salim tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 55 tahun ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 1994. Selama 28 tahun terjun ke dunia seni peran, Ferry Salim sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar. 

Menjadi seorang aktor, kehidupan Ferry Salim kerap menjadi sorotan, apalagi perihal keluarganya. Ferry Salim menikah dengan Merry Prakasa dan dikaruniai tiga buah hati bernama Brandon Nicholas Salim, Brenda Nabilla Salim, dan Raoul Sebastian Salim.

Ferry Salim dikenal sebagai sosok penyayang dan dekat dengan ketiga buah hatinya, apalagi dengan anak perempuannya, Brenda Salim. Jadi anak perempuan satu-satunya, adik Brandon Salim itu tentunya sangat disayang sang ayah.

Pada unggahan terbarunya saat ulang tahun Ferry Salim 8 Januari 2022 lalu, Brenda menuliskan ungkapan sayangnya terhadap sang ayah. Ayah dan anak ini sangat hangat dan kompak sedari dulu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Ferry Salim dan putrinya Brenda Nabilla, Rabu (12/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sosok ayah penyayang, sedari kecil, Brenda Nabilla Salim sangat dekat dengan sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Dikaruniai anak perempuan, Ferry Salim tentunya sangat menjaga Brenda dan selalu menemani buah hatinya itu dalam berbagai momen.

4 dari 7 halaman

3. Selalu mendapatkan kasih sayang sempurna dari sang ayah, Brenda pernah ungkap bahwa ayahnya adalah ayah terbaik untuknya.

5 dari 7 halaman

4. Meski beranjak remaja, anak kedua dari tiga bersaudara ini tetap menjadi putri kecil ayah tercintanya.

6 dari 7 halaman

5. Punya paras awet muda, kebersamaan Ferry Salim dan putrinya bak kakak adik ketika Brenda tumbuh makin dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Meski disibukkan dengan aktivitas syuting, aktor berusia 55 tahun ini selalu luangkan waktu nikmati kebersamaan bareng sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.