Sukses

Hamil Anak Laki-laki, Ini 6 Potret Faradilla Yoshi Bersama Suami dan Putra Sambung

Sudah hamil empat bulan, Faradilla Yoshi gelar momen tasyakuran hingga gender reveal bersama Bryan McKenzie dan anak sambung

Liputan6.com, Jakarta Kebehagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie. Baru-baru pasangan pesinetron ini baru saja menggelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilan sambil mengungkapkan jenis kelamin anak. Dalam acara tersebut diketahui bahwa pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah ini tengah hamil anak laki-laki. 

Tengah hamil anak pertama, aktris yang telah banyak berperan di FTV ini juga memiliki putra sambung dan pernikahan Bryan dengan Irena Justine. Putra sambungnya tersebut saat ini sudah besar dan memiliki nama Arjuna Keith Al Ghifary.

Jadi seorang ibu tiri, Faradilla sudah dekat dengan Arjuna sejak ia masih pacaran dengan Bryan. Banyak momen seru bersama yang telah ia abadikan. Belum lama ini pasangan selebriti ini pun jalani liburan bareng bersama anaknya.

Berikut 6 potret kebersamaan Fadilla Yoshi bersama suami dan anak yang Liputan6.com kutip dari Instagram @faradillayoshi, Rabu (12/1/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Faradilla Yoshi bersama Bryan dan Arjuna saat masih pacaran

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen lamaran, Arjuna pun tampil kompak bersama ayahnya yang menyambut Dilla sebagai ibu barunya

4 dari 7 halaman

3. Usai menikah, ketiganya pun kerap tampil kompak yang tuai banyak pujian

5 dari 7 halaman

4. Sebentar lagi Arjuna pun akan memiliki adik laki-laki

6 dari 7 halaman

5. Faradilla dan Bryan jadi salah satu pasangan selebriti yang menikah karena cinta lokasi

7 dari 7 halaman

6. Belum lama ini keluarga Bryan pun baru saja jalani liburan bersama ke pantai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.