Sukses

6 Potret Diba Fahira, Selebgram yang Dikabarkan Dekat dengan Keanu

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Keanu ini punya senyum yang menawan dan nampak seperti gadis blasteran.

Liputan6.com, Jakarta Diba Fahira mendadak jadi sorotan setelah namanya ditandai dalam sebuah unggahan foto Instagram artis Keanu Angelo. Terlihat keduanya pamer kedekatan dan saling bertatap saat menghabiskan waktu bersama di Dunia Fantasi, Jakarta. Potret tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. 

Apalagi ditambah komentar para sahabat yang menyatakan kalau keduanya go public. Sontak, komentar tersebut membuat sosok Diba Fahira dikabarkan menjadi kekasih dari selebgram yang kerap disapa Keanu AGL itu. Seperti komentar Fadil Jaidi yang memperkuat dugaan hubungan antara keduanya. "Uhuy go public," tulisnya.

Terlepas dari kebenaran kabar tersebut, Diba Fahira juga merupakan selebgram yang memiliki gaya fashion yang modis. Wanita yang diketahui bernama lengkap Faradiba Putri Fahira itu memiliki paras yang menawan. Penampilannya yang dibalut hijab juga mencuri perhatian warganet.

Banyak warganet yang penasaran dengan sosok Diba Fahira, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram miliknya beberapa potret selebgram Diba Fahira yang dikabarkan dekat dengan Keanu, Rabu (12/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diba Fahira diketahui merupakan seorang selebgram. Saat ini, ia memiliki 65 ribu lebih followers.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Faradiba Putri Fahira ini juga merupakan seorang model. Tak heran, jika parasnya begitu menawan.

4 dari 7 halaman

3. Kerap bagikan gaya OOTD, Diba tampil stylish dan modis dengan balutan hijabnya.

5 dari 7 halaman

4. Diba juga menerima jasa endorse. Produk yang kerap dipromosikan olehnya berupa pakaian muslimah.

6 dari 7 halaman

5. Karena hal itu, Diba selalu tampil fashionable dalam berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Diba Fahira diketahui mempunyai brand hijab sendiri bernama DIF Hijab. Bisnisnya itu beroperasi di Jakarta dan Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.