Sukses

Lamar Sang Kekasih, Ini 6 Potret Terbaru Rizal Djibran Awet Muda di Usia 44 Tahun

Rizal Djibran siap melepas masa lajangnya di usia 44 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor laga Rizal Djibran. Lama tak terdengar kabarnya, bintang drama kolosal 'Misteri Gunung Merapi' itu rupanya telah melamar sang kekasih yang bernama Sarah pada Minggu, (9/1/2022). Kabar tersebut disampaikannya pada unggahan laman Instagram miliknya. 

Dalam unggahannya, pria kelahiran 29 Agustus 1977 itu memperlihatkan sebuah bingkai dengan rangkaian bunga bertuliskan ucapan selamat datang ke acara pertunangan mereka. Rizal Djibran pun mengucap syukur akan hari bahagianya itu dalam keterangan unggahan tersebut.

"Bismillah lancarkanlah ya Allah. Terima kasih untuk semua doanya buat keluarga, sahabat, dan semua yang sudah mendoakanku hingga berada di tahap ini. InshaAllah semua dapat berjalan sesuai dengan Ridha Nya, Aamiin," tulisnya.

Unggahan itu pun banjir ucapan selamat dan doa dari para sahabat dan warganet. Rizal Djibran kini siap melepas masa lajangnya di usia 44 tahun. Meski tak lagi muda, penampilannya tak banyak yang berubah. Ia tampil awet muda di usia kepala empat.

Penasaran bagaimana sosoknya kini? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram miliknya, berikut ini beberapa potret terbaru Rizal Djibran di usia 44 tahun, Rabu (12/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizal Djibran telah melamar sang kekasih bernama Sarah pada Minggu (9/1/2022).

3 dari 7 halaman

2. Meski tak mengekspos sosok calon istrinya, aktor drama kolosal ini tampak bahagia karena akan segera melepas masa lajangnya.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terdengar kabarnya sejak kasus narkoba pada 2018 lalu, Rizal kini tampak kembali ke dunia hiburan dengan bermain sinetron dan film.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini, pemeran Damarwulan itu tengah fokus dalam menjalani bisnis kulinernya di bidang perikanan.

6 dari 7 halaman

5. Bisnisnya itu terbilang sukses hingga melibatkan rekan-rekan artis untuk ikut mempromosikannya.

7 dari 7 halaman

6. Telah berusia 44 tahun, penampilan Rizal Djibran tak banyak berubah. Ia masih berkarisma dan awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.