Sukses

6 Potret Detail Makeup Sandrinna Michelle di Perayaan Ultah ke-15, Memukau

Sandrinna Michelle genap 15 tahun pada (11/1/2022) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti bintang sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle. Artis dengan nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini tengah menikmati usia barunya yang kini genap berusia 15 tahun.

Ucapan selamat dan doa dari warganet juga rekan artis ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan Sandrinna Michelle. Tahun 2022 merupakan tahun kedua Sandrinna Michelle merayakan ulang tahun dengan masih menjadi pemain Dari Jendela SMP. 

Pada 11 Januari 2022, lawan main Rey Bong itu merayakan hari ulang tahunnya bareng keluarga, kerabat, dan pemain Dari Jendela SMP. Makin beranjak remaja, penampilan kakak Richelle Skornicki ini sukses bikin pangling saat perayaan ulang tahunnya.

Tampil dalam balutan dress berwarna merah, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini dipuji cantik oleh warganet. Tak dipungkiri, seiring dengan bertambahnya usia, Sandrinna Michelle kian pancarkan pesona blasteran Amerika – Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail makeup Sandrinna Michelle saat perayaan ulang tahunnya, Rabu (12/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna Michelle mempercayakan MUA Andy Chun untuk merias wajahnya di hari perayaan ulang tahunnya yang ke-15 pada (11/1/2022) kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Lipstick berwarna nude sangat cocok dengan Sandrinna Michelle yang kini sudah makin beranjak remaja.

4 dari 7 halaman

3. Tak dipungkiri, pesona bintang film Kuntilanak ini kian terpancar dengan polesan makeup bold tapi tetap terlihat natural.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan memukau Sandrinna Michelle ini tuai pujian dan disebut bak barbie oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Selain makeup, tatanan rambut simpel Sandrinna Michelle juga membuat pesona elegannya terlihat.

7 dari 7 halaman

6. Artis blasteran Amerika – Indonesia ini makin terlihat anggun dengan balutan gaun berwarna merah dan anting mutiara yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.