Sukses

Awet Muda Bak ABG, Paras Nenek Berusia 80 Tahun Ini Bikin Tak Percaya

Selain punya paras awet muda, sang nenek juga punya tubuh yang bugar.

Liputan6.com, Jakarta Punya paras awet muda adalah impian semua wanita. Meski usia makin bertambah dan wajah berubah, rata-rata wanita tetap ingin parasnya awet muda. Oleh karenanya, gaya hidup hingga skincare yang digunakan harus tepat agar memberikan dampak yang baik untuk wajah. 

Bisa dikatakan gaya hidup paling berperan penting untuk membuat wajah seseorang tetap terlihat awet muda meski usia sudah menginjak 50 tahun keatas. Bahkan tak sedikit nenek yang umurnya sudah senja tapi tetap memiliki paras yang awet muda bak ABG.

Belum lama ini viral di TikTok paras nenek berusia 80 tahun yang tetap terlihat awet muda. Warganet pun sampai tak percaya dan mengira usia sang nenek masih kisaran 60 atau 70 tahun. Namun faktanya sang nenek sudah menginjak usia 80 tahun.

Sosok nenek berusia 80 tahun ini viral di TikTok bermula saat salah satu video sang pemilik akun yang merupakan cucunya melintasi linimasa FYP TikTok. Melalui laman TikToknya, sang pemilik akun memang cukup sering unggah video tentang sang nenek.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @myaccountisecret tentang sosok nenek awet muda di usia 80 tahun, Rabu (12/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nenek Awet Muda di Usia 80 Tahun

Beragam video unik kerap melintasi linimasa FYP di TikTok. Tak hanya video tentang kisah, video tentang sosok yang bisa jadi inspirasi pun juga tak jarang ramai di media sosial. Perkembangan media sosial yang semakin pesat memang membuat seseorang jadi lebih mengetahui sosok lain yang bisa jadi inspirasi selain dari dunia selebriti.

Bahkan lewat media sosial, seseorang bisa mengetahui banyak hal salah satunya tips punya paras awet muda. Belum lama ini ramai di TikTok sosok nenek awet muda di usia 80 tahun. Meski sudah keriput, tak dipungkiri jika pesona sang nenek tetap fresh bak ABG.

@myaccountisecret

My Best Grandma Ever 🥰😍 #fyp #beautiful

♬ original sound - jada🎸

Dalam video tersebut, sang pemilik akun memperlihatkan sosok neneknya yang berusia sudah berusia 80 tahun tetapi tetap terlihat awet muda. Terlihat, meski sang nenek sudah keriput dan tak lagi muda, aura wajahnya tetap fresh.

Saking memesonanya, meski sang pemilik akun sudah menuliskan pada keterangan videonya bahwa sang nenek berusia 80 tahun, tak sedikit warganet yang tak percaya. Tak hanya parasnya yang awet muda, penampilan nenek sang pemilik akun pun stylish.

Dalam video lainnya, sang pemilik akun mengunggah beragam video lainnya tentang sang nenek. Rata-rata semua unggahannya tentang sang nenek ditonton jutaan kali bahkan ada yang sampai 11 juta.

3 dari 4 halaman

Foto Masa Muda

@myaccountisecret

Reply to @yuniulfahlbs Sesuai Request Netizen 💕 Foto Nainai Masa Muda Lagi ❤️ #fyp #infinity #newtrend

♬ nhạc nền - ☘️Trà Đặng☘️ - ☘️Trà Đặng☘️

Lantaran banyak yang penasaran dengan foto masa muda si nenek, sang pemilik akun kemudian unggah potret lawas neneknya saat masih muda. Terlihat dalam video singkat tersebut nenek yang dipanggil nainai ini sudah cantik sedari dulu.

"Sesuai Request Netizen 💕 Foto Nainai Masa Muda Lagi ❤️." Tulis sang pemilik akun.

4 dari 4 halaman

Tubuh Tetap Bugar

@myaccountisecret

Ini Nenek Ku yang lagi Viral 😆😁 Terima kasih untuk comment positivenya kalian The Best ❤️❤️ #fyp #nainai #viral #tiktok

♬ HIP - MAMAMOO

Selain merawat wajah, rupanya sang nenek juga merawat tubuhnya agar tetap bugar di usia 80 tahun. Dalam video singkat tersebut terlihat sang nenek punya tubuh yang tegap dan tetap bugar meski usianya sudah tak lagi muda.

Bahkan di usianya yang sudah senja, sang nenek punya badan ideal dan tidak menunjukkan bahwa usianya 8 dekade atau 80 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.