Sukses

Sebut Ingin Jumpa Pak Raden, Ini 6 Potret Kondisi Terbaru Kesehatan Pak Ogah

Kondisi terbaru Pak Ogah dikabarkan kian memprihatinkan.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi terbaru Abdul Hamid atau yang lebih dikenal sebagai Pak Ogah dalam serial anak Si Unyil itu semakin memprihatinkan. Sejak divonis mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak, keseharian Pak Ogah hanya bisa terbaring di kasur.

Kondisi tubuh dan daya ingatnya pun terlihat semakin memburuk. Ia bahkan sempat melukai dirinya sendiri dengan membenturkan kepalanya ke tembok karena linglung. Dalam akun Instagram @pakogah_real, istri Pak Ogah beberapa kali mengunggah perkembangan kondisi sang suami.

Beberapa waktu yang lalu, Pak Ogah mulai berbicara asal dengan mengatakan bahwa ia ingin pulang dan bertemu Pak Raden. Seperti yang telah diketahui bahwa pemeran Pak Raden sudah meninggal dunia. Tak hanya itu, ia juga menyebut-nyebut soal kematian.

"Allah udah tungguin. Ditungguin teh, Ya Allah. Meninggal yuk. Bentar lagi habis teh, udah habis bentar lagi. Udah habis teh," kata Pak Ogah sambil tersengal-sengal, dikutip Liputan6.com dalam video laman Instagramnya.

Banjir doa dari warganet, berikut ini potret kondisi terbaru kesehatan Pak Ogah yang dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @pakogah_real, Rabu (12/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru kondisi Pak Ogah yang diunggah oleh sang istri di laman Instagram @pakogah_real.

3 dari 7 halaman

2. Aktor kawakan ini hanya bisa terbaring di kasur dengan kondisi yang semakin memprihatinkan.

4 dari 7 halaman

3. Dalam keterangan unggahan, Pak Ogah mulai meracau. Ia bahkan menyebut ingin bertemu dengan Pak Raden yang diketahui telah meninggal dunia.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, Pak Ogah juga berbicara ngaco. Minta pulang dan menyebut soal kematian.

6 dari 7 halaman

5. Untuk membuat Pak Ogah lebih tenang, pihak keluarga bergantian ngaji dan kerap menuntunnya melafalkan kalimat pujian kepada Allah.

7 dari 7 halaman

6. Melihat kondisinya kini, warganet pun ikut merasakan pilu. Kolom komentar pun dipenuhi doa untuk kesembuhan Pak Ogah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.