Sukses

Apes, Kurir Ini Dihadang Sekelompok Angsa saat Mau Antar Paket

Perjuangan kurir saat mau antar paket ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti konten yang diunggah oleh akun TikTok @toopz99 pada Senin (10/1/2022) tentang perjuangan kurir antar paket.

Kali ini kurir mengalami kejadian apes saat mau antar paket sampai ke tujuan. Siapa sangka, saat di perjalanan kurir malah dihadang sekelompok angsa. Jalan yang dilalui kurir memang hanya setapak dan membuat kurir mau tidak mau harus mundur terlebih dahulu sampai angsa tidak menghadang.

Momen apes dihadang angsa ini diabadikan dan disebarluaskan ke TikTok. Hingga saat ini video kurir dihadang sekelompok angsa saat antar paket ini viral dengan sudah disaksikan 5,4 juta tayangan. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat apesnya kurir saat hendak antar paket ke tujuan.

Penasaran kan melihat momen apes kurir saat dihadang angsa ketika antar paket? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @toopz99, kurir dihadang sekelompok angsa saat antar paket, Rabu (2/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 angsa menghadang

Profesi sebagai kurir memang mengharuskan orang untuk pergi ke banyak tempat. Beberapa momen, ada tempat yang susah dilalui dan hanya ada jalan setapak. Persis seperti dialami akun TikTok @toopz99 yang baru saja alami momen apes saat bekerja antar paket karena dihadang oleh sekelompok angsa di jalan setapak.

Jumlah angsa yang menghadang ada 5 dan terlihat penasaran dengan apa yang dibawa kurir. Angsa paling depan terlihat agresif dengan terus mendekati kurir. Kurir terpaksa mundur terlebih dahulu daripada paket yang dibawa rusak karena angsa. Video viral tersebut kini sudah mendapatkan 538 ribu like dan 14,1 ribu komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@toopz99

Kalo dikejar anjing orang udah biasa, Sekarang disosor soang😂 @Anteraja @AbangKurir #kurirpaket #Fyp #fypシ゚viral

♬ suara asli - Fii. - Fii.
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Ada 14,1 ribu komentar dari netizen merespons video viral kurir dihadang angsa saat antar paket. Berikut beberapa komentar pilihan dari netizen menanggapi video tersebut.

"Kang kurir makin meresahkan. Kurir tersesat, kurir hilang, kurir dikejar anjng, sekarang malah disosor soang," tulis akun TikTok @rosianasyakila3.

"Apapun dilalui demi nganter paket. Termasuk rintangan dikejar angsa," tulis akun TikTok @qiraniputtrii.

"Woii lahh kemarin benteng takesi, lempar genteng, disosor angsa terus apa lagi," tulis akun TikTok @massyoyaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.