Sukses

7 Potret Ardhito Pramono, Aktor dan Musisi yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Seolah tak ada habisnya mengenai artis yang kembali diamankan pihak kepolisian terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Kini, aktor sekaligus musisi, Ardhito Pramono ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (12/1/2022) siang.

Ardhito Pramono pun menambah daftar panjang artis yang ditangkap oleh kepolisian terkait dengan narkoba. Penyanyi sekaligus aktor ini sendiri diamankan di kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Timur. Hal ini pun telah dibenarkan oleh kasat Resere Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Danang Setiyo.

"Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," ujar AKBP Danang Setiyo.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKPB Danang Setiyo juga mengungkapkan jika penangkapan Ardhito Pramono terkait dengan penggunaan narkoba jenis ganja.

Sebelumnya, polisi telah merilis adanya artis berinisial AP yang diamankan kepolisian. Penangkapan Ardhito Pramono terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba ini pun langsung mencuri perhatian banyak publik. Pasalnya, pria kelahiran 22 Mei 1995 ini dikenal luas dengan berbagai lagunya yang apik serta film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Melalui akun Instagram pribadinya terlihat unggahan terakhir Ardito pada fitur Instagram Stories pada Selasa (11/1/2022). Bahkan, unggahan foto di akun Instagram pribadinya pun telah ramai oleh komentar dari netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ardhitopramono, berikut ini beberapa potret Ardhito Pramono, aktor sekaligus musisi yang ditangkap kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Rabu (12/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Ardhito Pramono sendiri diketahui ikut bermain dalam film Dear Nathan: Thank You Salma yang akan tayang 13 Januari 2022 esok.

3 dari 8 halaman

2. Kariernya di bidang musik dan film sendiri terbilang cukup mumpuni.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, sejak 2018 lalu dirinya telah berhasil masuk dalam berbagai nominasi acara penghargaan baik Anugerah Musik Indonesia ataupun Indonesian Movie Actors Awards.

5 dari 8 halaman

4. Akting Ardhito di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pun berhasil membawanya sebagai aktor populer.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan aktor saja, akan tetapi Ardhito Pramono juga dikenal sebagai pencipta lagu.

7 dari 8 halaman

6. Berbagai lagu yang ia ciptakan serta nyanyikan pun berhasil mencuri hati banyak netizen.

8 dari 8 halaman

7. Kini, usai kabar penangkapan Ardhito Pramono karena kasus narkoba mencuat, tak sedikit netizen yang menyayangkan hal tersebut.