Sukses

4 Fakta Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Atas Kasus Dugaan Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan penangkapan seorang artis terkait penyalahgunaan narkoba. Kali ini artis berinisial AP berhasil diringkus oleh pihak kepolisian dengan diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. AP sudah diamankan pihak berwajib dan kini masukin proses penyelidikan lebih dalam.

Inisial AP yang beberapa waktu lalu menjadi tanda tanya publik kini terbongkar. Polisi menngonfirmasi bahwa inisial AP adalah Ardhito Pramono. Seperti diketahui, Ardhito merupakan seorang musisi sekaligus aktor yang namanya sedang meroket. Salah satu lagu populer Ardhito berjudul I Just Couldn't Save You Tonight.

"Iya (AP adalah Ardhito Pramono)," kata dia kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Pria kelahiran 22 Mei 1995 yang sukses besar perankan karakter Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Pemeriksaan lebih lanjut sedang ditelusuri oleh pihak kepolisian terkait kepemilikan narkoba Ardhito Pramono.

Berikut beberapa fakta terkait Ardhito Pramono ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba, Rabu (12/1/2022).

 

2 dari 5 halaman

1. Ditangkap di rumah kawasan Jaktim

Ardhito Pramono baru saja diamankan pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menjelaskan menjelaskan bahwa Ardhito ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Timur.

"Kami amankan di kediamannya di kawasan Jakarta timur," kata Danang.

3 dari 5 halaman

2. Barang bukti ganja

Ardhito Pramono ditangkap kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKPB Danang Setiyo mengatakan Ardhito Pramono menggunakan narkoba jenis ganja.

 "Terkait (ganja)," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (12/1/2022).

4 dari 5 halaman

3. Tim penyidik sedang dalami kasus

Danang mengatakan bahwa Ardhito Pramono diamankan di kawasan Jakarta Timur karena diduga kepemilikan ganja. Namun pihaknya belum bisa memberikan keteran secara detail terkait penangkapan tersebut karena masih dalam penyidikan.

"Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut," tandas Danang.

5 dari 5 halaman

4. Ditangkap satu hari jelang promosi film

Film 'Dear Nathan Thank You Salma' akan tayang perdana di layar lebar pada Kamis (13/1/2022). Satu hari sebelum resmi tayang, Ardhito Pramono malah diringkus pihak kepolisian. Di film tersebut, Ardhito berperan sebagai Afkar. Ardhito yang terjerat kasus narkoba pun harus gigit jari karena gagal ikut promosi film terbarunya.

"Ya, benar. Baru saja pihaknya mengamankan seorang publik figur, aktor film layar lebar, penulis lagu, dan penyanyi," ujar Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu (12/1/2022).