Sukses

Melepas Rindu, Ini 7 Potret Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim Berkumpul di Jerman

Liputan6.com, Jakarta Potret keluarga Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim selalu menjadi perhatian masyarakat. Terlebih keduanya sering dipisahkan dengan jadwal pertandingan sepak bola Irfan Bachdim. Seperti belakangan Jennifer lebih dulu memboyong ketiga anaknya pulang kampung ke Jerman. Bahkan Jennifer merayakan natal dan tahun baru tanpa kehadiran Irfan Bachdim.

Hingga beberapa hari belakangan Irfan Bachdim menyusul keluarga menuju Jerman. Momen ini seketika menjadi ajang pelepas rindu bagi bintang sepak bola tersebut. Irfan Bachdim yang kini menjadi tim Persis Solo akhirnya bisa meluangkan waktu dengan wanita bernama asli Jennifer Kurniawan ini. Terlebih dirinya juga melepas rindu dengan Kiyoji Kaynen Bachdim.

Momen kebersamaan mereka kemudian dihabiskan untuk liburan dan berfoto bersama. Potret kebersamaan setelah dipisahkan oleh kesibukan ini diunggah dalam akun Instagram keduanya. “Finally we are reunited,” tulis Jennifer Bachdim mengungkapkan rasa bahagianya bertemu sang suami. 

Seperti apa potret kebersamaan keduanya, berikut Liputan6.com merangkumnya dari Instagram @jenniferbachdim dan @ibachdim, Rabu (12/1/2022). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Jennifer Bachdim lebih dulu terbang ke Jerman bersama ketiga orang anaknya, dan merayakan tahun baru tanpa Irfan Bachdim.

3 dari 8 halaman

2. Setelah 3 tahun lamanya tidak pulang ke Jerman, Jennifer terlihat bahagia saat bisa berkumpul dengan keluarga.

4 dari 8 halaman

3. Terlebih momen berkumpul dengan Irfan Bachdim setelah dipisahkan oleh jadwal pertandingan.

5 dari 8 halaman

4. Dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis dan penuh cinta, keduanya pun langsung memamerkan foto mesranya di Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Ajang melepas rindu ini juga diluapkan kepada putra ketiganya Kiyoji Kaynen Bachdim.

7 dari 8 halaman

6. Memamerkan foto-foto kebersamaan keduanya menjadi kepuasan tersendiri setelah berpisah.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa keluarga Bachdim juga menghabiskan waktu untuk berlibur bersama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS