Sukses

6 Arti Mimpi Suami Selingkuh dari Istri, Jadi Pertanda Buruk?

Mimpi suami selingkuh memiliki beberapa makna sebagai pertanda.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang menarik dan terkadang sangat berkesan. Terlebih jika mimpimu bisa bikin kamu terkejut bahkan syok. Contoh mimpi yang bikin syok yakni saat mengalami bunga tidur suami selingkuh dari istri. Tentu, mimpi tersebut membuat rasa curiga bermunculan setelah bangun tidur.

Di balik mimpi suami selingkuh dari istri, ada beberapa detail konteks mimpi yang perlu kamu pahami. Konteks pertama perhatikan dengan siapa suami selingkuh karena akan memiliki makna yang berbeda-beda. Selingkuh dengan mantan, selingkuh dengan orang asing hingga suami ketahuan selingkuh, adalah beberapa konteks mimpi yang makna tafsirnya berbeda-beda.

Ketika kamu sudah memastikan dengan siapa suami selingkuh di mimpi maka kamu bisa memahami pertanda apa yang akan terjadi ke depannya. Makna suami selingkuh ini bisa dijadikan peringatan untuk waspada di esok hari karena mimpi tersebut bisa jadi bukan bunga tidur semata namun juga jadi pertanda. Oleh sebab itu kamu musti memahami arti mimpi suami selingkuh dari istri.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, arti mimpi suami selingkuh dari istri, Rabu (12/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selingkuh secara umum dan suami selingkuh dengan orang yang dikenal

1. Arti mimpi selingkuh secara umum

Jika kamu persepsikan mimpi buruk suami selingkuh dalam segi umum (hanya sepintas) maka bisa berarti bahwa kamu memang dalam keadaan cemas, khawatir hingga bosan. Terlebih, kondisi down tersebut disebabkan karena overthinking di rumah tangga. Tentu, mimpi tersebut menjadi pertanda kamu perlu perbaik diri agar tak cemas dan lebih tebarkan aura positif.

2. Arti mimpi suami selingkuh dengan orang yang dikenal

Pernah bermimpi melihat suami selingkuh dengan orang yang dikenal? Jika kamu bermimpi seperti itu mungkin bisa jadi pertanda ada orang yang menyukaimu. Mungkin orang tersebut adalah kenalan baru atau orang sudah lama mengenalmu. Terlepas dari pertanda asmara mimpi seperti ini juga pertanda kamu gagal memiliki sesuatu dan sesuatu tersebut dimiliki orang lain.

 

3 dari 4 halaman

Suami selingkuh dengan orang asing dan selingkuh dengan mantan

3. Arti mimpi suami selingkuh suami dengan orang asing

Perhatikan dengan saksama dengan siapa suami selingkuh saat di mimpi. Jika kamu tidak mengenal wajah selingkuhannya, bisa jadi mimpi itu pertanda hubungan rumah tangga akan berada di fase merenggang. Banyak hal yang bisa menjadi penyebab api asmara mulai meredup. Kamu perlu berpikir dan lebih peka terhadap pasangan agar hubungan kamu baik-baik saja.

4. Arti mimpi suami selingkuh suami dengan mantan

Mantan terkadang menjadi permasalahan serius dihubungan rumah tangga. Terlebih jika belum moveon dan membuat kamu kepikiran hingga terbawa di alam mimpi. Jika kamu bermimpi seperti itu tanda rasa overthinkingmu sudah berlebih sehingga sangat membekas di pikiran. Kamu bisa lebih berpikiran positif setelah bangun tidur dan hindarilah sesuatu yang bisa merusak mood.

4 dari 4 halaman

Suami ketahuan selingkuh dan selingkuh dengan banyak orang

5. Arti mimpi suami ketahuan selingkuh

Bermimpi mengetahui suami selingkuh dan kamu memergokinya bisa jadi memiliki arti  kamu harus menyelesaikan masalah kammu secepat mungkin. Mimpi tersebut menunjukkan perasaan bersalah yang sedang kamu pendam sehingga membuat kepala kamu tidak bisa berpikir dingin. Selesaikan masalah kamu terlebih dahulu dan lebih baik ungkapkan apa yang perlu diungkapkan.

6. Arti mimpi suami selingkuh dengan banyak orang

Mimpi tidak bisa dikontrol mau seperti apa. Terkadang muncul mimpi yang unik seperti bermimpi suami berselingkuh dengan banyak orang. Jika terjadi seperti itu, bisa jadi bunga tidur itu berarti kamu sedang bosan menjalin hubungan dengan suami. Kamu ingin mencari sesuatu yang baru dan sesuatu yang dicari terefleksikan dalam mimpi dengan objek yang muncul suami berselingkuh dengan banyak orang. Pahami keinginanmu dan cari jalan keluar terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.