Sukses

Tertunduk Malu Positif Narkoba, Ini 5 Potret Ardhito Pramono saat Diringkus Polisi

Kenakan kaus putih polos, Ardhito terlihat menyesali perbuatannya.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kabar penangkapan artis terkait penyalahgunaan narkoba oleh musisi sekaligus aktor berinisial AP. Terbaru, inisial AP terbongkar yakni Ardhito Pramono yang diringkus oleh pihak kepolisian di kediamannya Jakarta Timur. Pelantun lagu I Just Couldn't Save You Tonight ini kedapatan memiliki ganja.

Setelah dilakukan pemeriksaan sekaligus tes urin, didapatkan hasil positif. Hal itu menandakan Ardhito Pramono benar-benar memakai ganja. Kini penyanyi berusia 26 tahun sudah diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat dan kasusnya sedang dalam proses penyidikan lebih dalam oleh penyidik.

Saat digelandang masuk oleh pihak kepolisian, Ardhito Pramono terlihat memakai kaus oblong warna putih. Sepanjang berjalan melewati media, pemeran Kale di NKTCHI ini enggan sama sekali melihat ke atas. Ardhito selalu menunduk ke bawah merasa sangat malu atas apa yang ia lakukan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Ardhito Pramono saat tertunduk malu ketika diringkus polisi, Rabu (12/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ardhito Pramono diamankan pihak kepolisian setelah kedapatan menyalahgunakan ganja.

3 dari 6 halaman

2. Pemeriksaan tahap awal meliputi tes urin ternyata Ardhito hasilnya positif memakai ganja.

4 dari 6 halaman

3. Ardhito Pramono digelandang pihak kepolisian sambil terus tertunduk malu.

5 dari 6 halaman

4. Melewati kerumunan media, Ardhito tidak bisa berkata-kata apapun dan terus tertunduk.

6 dari 6 halaman

5. Terlihat jelas bahwa Ardhito merasa malu dan menyesali segala perbuatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.