Sukses

7 Arti Mimpi Hujan, Sering Dikaitkan dengan Datangnya Rezeki

Mimpi hujan yang dianggap sebagai pertanda baik.

Liputan6.com, Jakarta Bunga tidur atau mimpi dapat dialami oleh siapa saja. Namun ada orang-orang yang percaya bahwa mimpi dapat menjadi suatu pertanda yang akan di alami di dunia nyata. Meskipun banyak juga orang yang tak percaya akan arti sebuah mimpi.

Orang-orang yang percaya akan arti mimpi kerap mengait-ngaitkannya dengan kesialan dan keberuntungan yang bisa dialami di kehidupan nyata. Seperti berkaitan dengan hal buruk, jodoh hingga rezeki. 

Seperti mimpi hujan yang dianggap sebagai pertanda baik. Mimpi hujan ini kerap dikaitkan dengan datangnya rezeki. Meskipun ada pula mimpi hujan yang dianggap sebagai pertanda buruk. Tergantung seperti apa kondisi pada mimpi hujan tersebut.

Penasaran seperti apa? Berikut 7 arti mimpi hujan yang kerap dikaitkan dengan datangnya rezeki, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/1/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keberuntungan dan Kemakmuran

Mimpi hujan dapat menggambarkan tentang keberuntungan dan kemakmuran dalam hidup. Dipercaya terkait dengan kesuksesan.

Ketika kamu melihat dirimu dalam mimpi basah kuyup karena hujan, bukan suatu pertanda peristiwa negatif yang datang, namun tentang kehidupan yang sukses di masa depan.

3 dari 8 halaman

2. Kedamaian Batin

Mimpi hujan dikaitkan sebagai kebebasan dari perasaan negatif. Bahkan, kamu akan membangun harapan lewat optimisme.

Selain itu, mimpi hujan juga menandakan sebuah kedamaian batin, ketenangan, kebahagiaan, pencapaian, dan kesuksesan.

4 dari 8 halaman

3. Terhindar dari Hal Buruk

Jika kamu mimpi hujan dan memakai payung, artinya merupakan sebuah pertanda baik bagimu. Payung melindungi dirimu dari hujan.

Kamu akan terhindar dari berbagai keburukan di sekitarmu. Baik dalam lingkungan pergaulan, pekerjaan, kelusrga dan lain sebagainya.

5 dari 8 halaman

4. Kebahagiaan dan Kegembiraan

Jika kamu mimpi menari di tengah hujan dapat menjadi pertanda baik. Hal itu menggambarkan kebahagiaan dan kegembiraan.

Selain itu juga dapat menunjukkan kemungkinan membantu seseorang yang kamu kenal maju dalam kariernya.

6 dari 8 halaman

5. Seseorang dalam Masalah

Jika kamu mimpi sedang bersama seseorang di tengah hujan deras, menandakan beberapa masalah akan segera ditemui oleh orang itu. Orang yang bersamamu dalam mimpi hujan yersebut mungkin membutuhkan bantuan atau saranmu untuk mengatasi masalahnya.

7 dari 8 halaman

6. Masalah dan Kekecewaan

Jika kamu mimpi hujan badai dapat menjadi indikasi dari beberapa peristiwa yang tidak menguntungkan dan bermasalah. Hal itu dapat menyebabkan banyak kekecewaan dalam waktu dekat.

Terkadang mimpi ini juga dapat menunjukkan kerugian besar bagi seseorang yang tergolong kaya.Namun sebaliknya, bagi orang yang kurang mampu, mimpi seperti itu menandakan beberapa penghasilan tambahan dan kesuksesan.

8 dari 8 halaman

7. Keberuntungan di Bidang Pekerjaan

Jika kamu bermimpi tentang hujan yang turun namun matahari bersinar di saat yang sama, adalah pertanda yang sangat bagus. Mimpi ini menandakan keberuntungan besar, terutama dalam hal pekerjaan atau usaha.

Selain itu, mimpi tersebut juga merupakan pertanda datangnya peristiwa menyenangkan, kebahagiaan dan ketenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.