Sukses

7 Potret Putri Marino Berseragam SMA, Awet Muda Bak ABG

Liputan6.com, Jakarta Sosok Putri Marino belakangan telah menjadi perhatian masyarakat Tanah Air. Berkat talenta dalam bermain filmnya yang luar biasa terlebih saat memerankan Kinan dalam serial “Layangan Putus”. Berbagai judul film dan serial mulai digelutinya, yang membuatnya semakin banyak mengukir prestasi di dunia hiburan. 

Suami Chicco Jerikho ini juga telah sukses membintangi berbagai jenis film layar lebar. Mulai dari komedi, aksi, hingga romansa. Akting yang ia bawakan di setiap film selalu memukau para penggemarnya. Salah satunya film berjudul “Posesif” sebagai lawan mainnya Adipati Dolken. Kesuksesannya memerankan film ini membuatnya diganjar penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang FFI 2017.

Dalam film yang rilis pada tahun 2017 tersebut, Putri Marino memerankan seorang anak SMA. Mengenakan seragam SMA, wanita kelahiran  4 Agustus 1993 ini masih terlihat bak seorang remaja. Meskipun dirinya merupakan ibu dari Surinala, anak perempuannya yang lahir pada 24 September 2018.

Meski menjadi ibu satu anak, Putri Marino masih saja memancarkan aura anak muda. Bak ABG, dirinya sering disebut awet muda. Berikut Liputan6.com merangkum potret artis Putri Marino saat mengenakan seragam SMA melansir dari instagram @putrimarino, Kamis (13/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Wanita kelahiran Denpasar ini terlihat awet muda saat mengenakan seragam SMA, tak ketinggalan perannya begitu menjiwai sebagai anak muda.

3 dari 8 halaman

2. Mantan pembawa acara My Trip My Adventure ini bak ABG meskipun dirinya telah bersuami dan punya seorang anak.

4 dari 8 halaman

3. Film Posesif yang disutradarai Edwin ini mengisahkan peran Putri Marino dalam kisah percintaan anak remaja.

5 dari 8 halaman

4. Lawan mainnya ialah Adipati Dolken, Chicco Kurniawan, hingga Gritte Agata.

6 dari 8 halaman

5. Rambut yang diikat semakin membuat Putri Marino terlihat awet muda, terlebih saat dirinya mengenakan seragam SMA.

7 dari 8 halaman

6. Potretnya bak remaja juga didukung saat Putri Marino mengenakan lipstik merah tebal.

8 dari 8 halaman

7. Gayanya memerankan Lala dalam film tersebut juga menunjukkan dirinya bak seorang anak remaja yang awet muda.