Sukses

Sering Berkebaya, Ini 7 Potret Happy Salma Bersama Keluarga Bangsawan Bali

Liputan6.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi nama artis Happy Salma bagi masyarakat Tanah Air. Sosoknya banyak mengisi panggung hiburan dengan menjadi artis, produser, bahkan pengusaha. Karier Happy Salma bahkan melejit saat dirinya mendapat nominasi salah satu tokoh paling berpengaruh di Asia, versi majalah Malaysia, Tatler pada tahun 2020. 

Belakangan memang Happy Salma jarang tersorot oleh media. Pasalnya dirinya lebih fokus dengan keluarganya yang merupakan anggota kerajaan Puri Ubud. Dipersunting oleh Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, wanita berusia 42 tahun ini hidup bahagia sebagai bangsawan. Dirinya juga masih kerap mengisi akun Instagram pribadinya dengan berbagai kegiatannya di kompleks kerajaan.  

Terlebih saat dirinya menjalani ritual adat dan keagamaan di Puri Ubud yang sering mewajibkannya mengenakan busana kebaya Bali. Kebersamaannya dengan keluarga kerajaan begitu harmonis. Meski begitu, di lain kesempatan wanita berdarah Sunda ini juga masih memamerkan fashion modern yang membuatnya menawan. 

Sebagai istri keturunan Raja Ubud, ia juga menjadi kepala Puri Ubud. Berikut Liputan6.com merangkum potret Happy Salma dengan mengenakan kebaya di lingkungan Kerajaan melansir dari Instagram @happysalma, Kamis (13/1/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Happy Salma yang kini berstatus sebagai istri bangsawan, terlihat sangat bahagia menghabiskan waktu bersama sang suami.

3 dari 8 halaman

2. Keseharian Happy Salma justru jauh dari kesan mewah, sebaliknya dirinya dikenal anggun dan membumi dalam keluarga kerajaan Ubud, Bali.

4 dari 8 halaman

3. Happy Salma sering mengenakan pakaian tradisional kebaya Bali saat berada di lingkungan kerajaan, terlebih saat dirinya sedang mengikuti upacara adat.

5 dari 8 halaman

4. Penampilannya terlihat eksotis saat mengenakan kebaya, tak jarang potret cantiknya menyatu bersama para putri Puri Ubud lainnya.

6 dari 8 halaman

5. Pernikahannya dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa dikaruniai dua orang anak.

7 dari 8 halaman

6. Happy Salma juga kerap membagikan potret dirinya mengasuh anak saat berada di Puri Ubud.

8 dari 8 halaman

7. Meski sering berbusana kebaya, di lain kesempatan Happy Salma juga sering mengenakan baju modern yang juga membuatnya tampak menawan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS