Sukses

6 Potret Pesta Ultah Ibunda Mayangsari ke-76, Dirayakan Bareng Keluarga Besar

Salah satu keseruannya yaitu joget bareng sambil diiringi tabuhan gamelan.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari membagikan momen bahagia saat perayaan ulang tahun ke-76 sang ibunda, Larasatun. Melalui akun Instagramnya, istri Bambang Trihatmodjo itu mengunggah sejumlah foto dan video pesta ulang tahun ibunda yang dirayakan bersama keluarga besar di kediamannya beberapa waktu lalu.

"Bahagianya orangtua adalah bahagianya anak bahagianya cucu. Sugeng ambal warsa IBU sayang. #latepost," tulis Mayangsari di keterangan foto yang diunggah pada Rabu (12/1/2022).

Larasatun tampak senang dapat merayakan hari bertambahnya usia bersama dengan seluruh anak, cucu, mantu, serta keluarga besarnya. Mereka semua berkumpul, termasuk para ipar dan keponakan yang hadir dari berbagai kota. Acara berlangsung dengan meriah.

Menantu Keluarga Cendana itu mengundang sekelompok ibu-ibu pengajian dan penabuh gamelan. Seperti apa keseruannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @mayangsari_official, potret pesta ulang tahun ibunda Mayangsari, Kamis (13/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada pesta ultah sang ibunda, Mayangsari membagikan kebersamaannya dengan kakak dan adiknya. Mereka saling memeluk dan tersenyum ke arah kamera.

3 dari 7 halaman

2. Perayaan ulang tahun tersebut turut dihadiri ibu-ibu pengajian untuk ikut serta mendoakan keberkahan usia sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Larasatun ibunda Mayangsari tampak bahagia saat pemotongan kue ulang tahun. Ia tampak memakai gamis panjang warna cokelat bermotif bunga warna biru.

5 dari 7 halaman

4. Istri Bambang Trihatmodjo itu juga menampilkan potret keluarga besarnya. Tampak sang ibunda yang dikelilingi anak, menantu, serta cucu-cucunya.

6 dari 7 halaman

5. Potret ibundanya bersama anak dan menantu, termasuk Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

7 dari 7 halaman

6. Ibu satu anak itu juga mengunggah sebuah video keseruan saudaranya yang asyik berjoget diiringi musik gamelan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.