Sukses

Jadi Lawyer di Inggris, Ini 7 Potret Felicia Hutapea Anak Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Hingga dirinya punya julukan pengacara artis, melihat kasus yang ditangani berlatar permasalahan kehidupan artis. Sering bersinggungan dengan artis membuatnya kerap jadi sorotan.

Pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini dikaruniai tiga orang anak yang juga berprestasi dalam dunia hukum. Tidak lain ialah Felicia Hutapea yang kini tengah menjadi seorang lawyer atau pengacara. Anak kedua Hotman Paris ini telah menyelesaikan studinya dan mendapat gelar Bachelor of Law (LLB) di Queen Mary University of London. Bahkan dirinya juga pernah menempuh pendidikan Hukum dan Psikologi di Universitas Harvard.

Saat ini Felicia Hutapea tengah menjadi seorang pengacara pada sebuah firma hukum Internasional di Inggris. Wanita kelahiran 16 Mei 1995 ini kerap membagikan potretnya saat menjalankan firma hukumnya. Di saat senggang, Felicia Hutapea juga sering mengunggah fotonya menyusuri situs bersejarah di Inggris. 

Pemilik nama lengkap Felicia Putri Parisienne Hutapea ini punya hobi membaca buku dan berolahraga. Berikut Liputan6.com merangkum potret Felicia Hutapea anak Hotman Paris dari Instagram @feliciahutapeaaa, Kamis (13/1/2022).

2 dari 8 halaman

1. Felicia Hutapea kerap membagikan momen dirinya saat tengah berada di kantor firma hukum di Inggris.

3 dari 8 halaman

2. Darah prestasi gemilangnya seolah turun dari sang ayah, dirinya berhasil menyelesaikan studi hukumnya dari berbagai universitas ternama.

4 dari 8 halaman

3. Pertama, dirinya lulus dari Universitas Harvard Law School di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat.

5 dari 8 halaman

4. Lulus dari Harvard, ia kemudian melanjutkan sekolah hukumnya di Queen Mary Law School, London, Inggris.

6 dari 8 halaman

5. Selain sudah berprestasi sejak kecil, wanita 26 tahun ini juga terlihat menawan.

7 dari 8 halaman

6. Felicia Hutapea juga kerap membagikan potretnya berkeliling Kota London.

8 dari 8 halaman

7. Tak ketinggalan cucu Rusmina Tiobinur Boru Simanjuntak dan Binahar Hutapea Gelar Bunghuat ini juga kerap berbagi kebersamaan dengan sang ayah.