Sukses

8 Potret Perlengkapan Baby Leslar, Ditaksir Capai Puluhan Juta Rupiah

Perlengkapan bayi putra Lesty kejora dan Rizky Billar menjadi perhatian banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang selalu mencuri perhatian netizen sejak keduanya pertama kali berkenalan. Bahkan, pernikahan hingga kelahiran pitra pertama mereka juga tak luput dari sorotan.

Lesty Kejora dan Rizky Billar sendiri beberapa waktu lalu mulai mengenalkan sang putra yang bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pada publik. Bahkan, keduanya pun telah lebih sering memperlihatkan berbagai foto ataupun video sang putra melalui media sosial.

Namun, bukan hanya itu saja yang menjadi sorotan netizen. Akan tetapi, berbagai perlengkapan bayi yang digunakan oleh pasangan selebriti ini untuk sang anak juga menjadi perhatian. Tak tanggung-tanggung keduanya bahkan terlihat menggunakan berbagai perlengkapan bayi untuk baby Leslar dengan harga yang ditaksir mencapai puluhan juta.

Penasaran apa saja perlengkapan baby Leslar ini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @leslaralfatih.fashion, berikut ini beberapa potret perlengkapan baby Leslar yang ditaksir capai puluhan juta, Kamis (13/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tas khusus keperluan putra Lesty dan Rizky Billar dari merk Gucci ini ditaksir memiliki harga Rp 24 juta.

3 dari 9 halaman

2. Tak hanya satu tas saja, tas perlengkapan bayi dari Givenchy ini juga ditaksir berharga Rp 13 juta.

4 dari 9 halaman

3. Lesty dan Rizky pun memiliki sebuah tempat khusus UV Sterilizer dari bran Spectra dengan harga diperkirakan mencapai Rp 4 juta.

5 dari 9 halaman

4. Keduanya juga memiliki seimut khusus baby Leslar dari merk Hermes yang ditaksir memiliki harga Rp 13,7 juta.

6 dari 9 halaman

5. Keduanya bahkan mendapatkan berbagai kado istimewa bagi sang anak. Salah satunya ialah activity centers yang diperkirakan memiliki harga Rp 3,2 juta.

7 dari 9 halaman

6. Satu set pakaian bayi ini juga mencuri perhatian netizen. Pasalnya, baju serta beanie ini memiliki harga diperkirakan mencapai Rp 4 juta.

8 dari 9 halaman

7. Set sewatshirt serta topi yang digunakan oleh Baby Leslar ini pun diperkirakan berharga Rp 5 juta.

9 dari 9 halaman

8. Bak mandi digital satu ini pun diperkirakan memiliki harga mencapai Rp 1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.