Sukses

Komentari Fuji Main Film, Ini 6 Potret Hasyakyla Utami Lakoni Berbagai Peran

Buntut dari komentari Fuji main film, Hasyakyla Utami diancam netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fujianti Utami Putri kini makin melambung. Setelah terjun menjadi content creator dan mengantongi 2 juta subscriber YouTube, adik mendiang Bibi Ardiansyah ini dikabarkan akan bintangi film berjudul Bukan Cinderalla bersama Rafael Adwel.

Tidak punya latar belakang di dunia akting, Fuji lolos bintangi film Bukan Cinderella setelah jalani proses casting. Bukan menjadi cameo atau pemeran pendukung, wanita yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar ini didapuk sebagai pemeran utama.

Terlepas dari pencapaian Fuji, Kakak Adhisty Zara, yakni Hasyakyla Utami diserang netizen usai memberikan komentar terkait pemberitaan tentang Fuji di Twitter. Menerima beragam cacian, Kyla pun memberikan penjelasan lewat Instagram Stories.

Dalam penjelasannya, Kyla mengatakan bahwa ia tidak pernah merendahkan Fuji. Pada akhirnya, hanya dirinya sendiri yang mengetahui maksud dari unggahannya. Artis muda kelahiran 2002 ini juga meminta warganet untuk tidak berasumsi negatif tentang unggahannya.

"Jangan asumsi. Gue gapernah punya intensi untuk menjatuhkan orang lain. Kalo lo mau mikir itu, yaudah at the end of the day itu pikiran lo aja. tapi jangan bawa-bawa hal yang bahkan gaadahubungannya sama masalah ini. terima kasih," tulisnya.

Fuji dan Hasyakyla Utami merupakan dua artis muda yang tengah naik daun. Terjun lebih dulu ke dunia seni peran usai keluar dari JKT48, Kyla sudah membintangi beragam karakter. Bahkan tak sedikit warganet yang menunggu karya-karya Kyla selanjutnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Hasyakyla Utami saat lakoni berbagai peran, Kamis (13/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai hengkang dari JKT48, Hasyakyla Utami terjun ke dunia seni peran ikuti jejak sang adik, Adhisty Zara.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2020 merupakan tahun debut artis muda kelahiran 2003 ini di dunia akting. Ini adalah potret Hasyakyla berperan sebagai anak SMA di serial web I Hear(t) You.

4 dari 7 halaman

3. Dalam web series tersebut, Kyla berperan sebagai Kelly dan adu akting bareng Junior Roberts dan Adhisty Zara.

5 dari 7 halaman

4. Perlahan tapi pasti, tahun 2021, Kyla bintangi dua film yang salah satunya adalah film pendek dan 3 judul web series.

6 dari 7 halaman

5. Beragam karakter dijajal oleh artis muda berusia 19 tahun ini. Dalam web series Sajadah Panjang, Kyla berperan sebagai Adinda yang pandai bermain musik.

7 dari 7 halaman

6. Sesuai dengan judulnya, ini adalah momen Kyla syuting series Traveller Indie Mencari Cinta produksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.