Sukses

Rilis Lagu Baru 'Hijrah Cintaku', Ini 6 Transformasi Grup Adam Musik Sejak Debut

Liputan6.com, Jakarta Grup Adam Musik kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis single terbarunya berjudul 'Hijrah Cintaku'. Lagu tersebut merupakan single pertama Adam di tahun 2022 yang resmi dirilis sejak 10 Januari kemarin. Diharapkan, single ini dapat menghiasi awal tahun dan menjadi obat rindu bagi para pecinta musik religi khususnya fans Adam.

Diakui oleh Rey Mbayang, lagu tersebut berkisah tentang pengalaman pribadi masing-masing personel. "Aku misalnya, hijrah cinta setelah putus dengan pacar lama, kemudian taaruf sama Dinda Hauw," ungkapnya, dikutip Liputan6.com dari KapanLagi.com, Kamis (13/1/2022).

Proses pembuatan lagu ini ternyata tidak berjalan dengan mudah. Hal itu diungkapkan oleh Natta Reza. Suami Wardah Maulina itu mengungkapkan jika situasi pandemi membuat masing-masing personel harus melalui banyak tantangan hingga akhirnya bisa merampungkan single tersebut di tengah keterbatasan.

Sebelumnya, grup beranggotakan Dodi Hidayatullah, Natta Reza, Rey Mbayang dan Anandito Dwis ini telah sukses dengan beberapa single hits-nya, seperti Ya Rasulullah, Aisyah Istri Rasulullah, dan Welcome Ramadhan. Tak mudah untuk menjadi sukses seperti saat ini, perjuangan mereka pun patut untuk diapresiasi.

Berjuang bersama hingga diterima oleh pecinta musik Tanah Air, berikut ini potret transformasi grup Adam Musik yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @adammusik_, Kamis (13/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Adam Musik diketahui mulai aktif di belantika musik Tanah Air pada tahun 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Grup yang beranggotakani empat pria tampan ini mulai dikenal luas setelah merilis cover lagu Aisyah Istri Rasulullah melalui kanal YouTube mereka.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran grup Adam Musik membuat industri musik religi berpeluang memiliki inspirasi untuk generasi baru.

5 dari 7 halaman

4. Sementara itu, lagu terbaru mereka ‘Hijrah Cintaku’ ini melibatkan banyak pelaku seni, dari mulai Eza Septian sebagai Music Arranger dan sutradara video klip oleh Julian Kubik.

6 dari 7 halaman

5. Melalui single ini, Adam ingin mengajak untuk hijrah bagi pasangan yang masih galau untuk memutuskan menikah dengan pasangannya.

7 dari 7 halaman

6. Adam berharap single yang liriknya ditulis oleh Fazayubdina ini bisa sukses seperti lagu mereka yang terdahulu.