Sukses

6 Potret Ardhito Pramono Hadiri Gala Premiere Film Sebelum Ditangkap, Wajah Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (12/1/2022) siang terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Ardhito Pramono pun menambah daftar panjang artis muda yang ditangkap oleh kepolisian terkait dengan narkoba.

Penangkapan musisi berusia 26 tahun ini tentunya mengejutkan publik. Pasalnya, seminggu sebelum ditangkap tepatnya pada Kamis (6/1/2022), Ardhito Pramono terlihat menghadiri gala premiere film terbarunya yang berjudul Dear Nathan: Thank You Salma.

Satu hari sebelum film terbarunya tayang pada 13 Januari 2022, Ardhito Pramono ditangkap oleh kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba pada Rabu (12/1/2022). Penikmat film Thank You Salma pun menyanyangkan Ardhito yang tak bisa ikut promosi film terbarunya di hari penayangan.

Terlepas dari kasus yang kini menjeratnya, Ardhito Pramono dan para pemain Dear Natha: Thank You Salma kompak hadiri gala premiere film yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani itu. Bahkan pecinta film Dear Nathan tak sabar untuk menyaksikan kisah antara Afkar (Ardhito Pramono) dan Salma (Amanda Rawles).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ardhito Pramono hadiri gala premiere film Dear Nathan: Thank You Salma, Kamis (13/1/2022).

2 dari 7 halaman

1. Film Dear Nathan: Thank You Salma merupakan film keempat Ardhito Pramono. Seperti diketahui film NKCTHI tahun 2020 merupakan debut film musisi kelahiran 1995 ini.

3 dari 7 halaman

2. Meski baru pertama kali adu akting dengan sederet pemain film Thank You Salma, Ardhito sudah sangat dekat satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Hadirnya Ardhito Pramono dalam film trilogi terakhir Dear Nathan ini tentunya memberikan warna baru.

5 dari 7 halaman

4. Setelah lama menanti dan akhirnya resmi tayang per tanggal 13 Januari 2022, para pemain film Thank You Salma tak bisa sembunyikan kebahagiaannya.

6 dari 7 halaman

5. Tak dipungkiri, popularitas pelantun Fine Today ini kian melambung di dunia seni peran.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Ardhito Rifqi Pramono tak hanya dikenal sebagai penyanyi, namun juga dikenal sebagai seorang aktor.