Sukses

8 Pesona Valencia Tanoesoedibjo Pacar Kevin Sanjaya, Akhirnya Go Public

Unggahan Kevin Sanjaya bersama Valencia Tanoesoedibjo bikin geger netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pebulutangkis Kevin Sanjaya kembali menjadi sorotan netizen. Bukan soal prestasi yang diraihnya, akan tetapi mengenai kedekatannya dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sendiri sebelumnya pernah dikabarkan dekat. Namun, pada Kamis (13/1/2022) pria kelahiran 2 Agustus 1995 ini mengunggah momen mesra bersama dengan putri dari bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Dalam unggahan tersebut terlihat pula jika Kevin dan Valencia tengah menikmati makan malam romantis bersama. Bahkan, dalam keterangan foto, Kevin Sanjaya juga menuliskan ucapan ulang tahun lengkap dengan emotikon hati. Unggahan pria asal Banyuwangi ini pun langsung mencuri perhatian publik. Bahkan beberapa atlet hingga selebriti serta akun resmi BWF turt memberikan komentar pada unggahan tersebut.

Nama Valencia Tanoesoedibjo sendiri sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat. Selain menjabat sebagai direktur MNC Studios International hingga produser televisi, wanita 29 tahun ini juga pernah masuk dalam Forbes 30 under 30.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pesona Valencia Tanoesoedibjo yang tengah mencuri perhatian publik, Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia unggahan Kevin Sanjaya yang menjadi sorotan netizen

3 dari 9 halaman

2. Valencia Tanoesoedibjo sendiri cukup aktif mengunggah berbagai kegiatan di akun Instagram.

4 dari 9 halaman

3. Valencia sendiri dikenal sebagai pengusaha muda sukses.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, wanita kelahiran 13 Januari 1993 ini beberpa kali ikut serta dalam pemotretan majalah.

6 dari 9 halaman

5. Prestasi yang diraih Valencia di usia muda pun membuatnya masuk dalam daftar Forbes 30 under 30.

7 dari 9 halaman

6. Tak hanya mengunggah berbagai kegiatan dalam pekerjaan saja, akan tetapi Valencia Tanoesoedibjo juga kerap mengunggan foto selfie.

8 dari 9 halaman

7. Penampilannya yang terlihat sederhana namun mewah juga tak kalah curi perhatian.

9 dari 9 halaman

8. Bahkan, Valencia kerap mengunggah momen saat liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.