Sukses

6 Artis Ini Pernah Daftar Aplikasi Kencan Online, Terbaru Zayn Malik

Terdaftarnya para artis ini di aplikasi kencan onlline jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan jodoh yang tepat memang bisa terjadi kapan dan dimana pun. Berbagai cara pun kerap dilakukan oleh masyarakat, mulai dari dijodohkan oleh teman atau keluarga, hingga memanfaatkan teknologi yang ada.

Dengan adanya perkembangan teknologi, masyarakat pun bias memanfaatkan berbagai aplikasi kencan online yang tersedia. Selain penggunaannya yang mudah, beberapa pasangan pun berhasil menemukan jodoh melalui aplikasi kencan online hingga berakhir di pelaminan.

Tak hanya dilakukan oleh masyarakat biasa saja, akan tetapi beberapa artis ternama pun diketahui pernah menggunakan aplikasi kencan online. Tentu saja, adanya artis yang terdaftar di aplikasi kencan online ini langsung menjadi sorotan banyak netizen.

Penasaran siapa saja artis yang pernah daftar di aplikasi kencan online? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis pria yang pernah jajal aplikasi kencan online, Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sam Smith

Penyanyi Sam Smith diketahui pernah menjajal aplikasi kencan online. Hal ini dilakukan dirinya saat mencoba untuk menemukan tambatan hati. Namun, Sam Smith menyebut menggunakan aplikasi kencan online kurang sesuai untuknya. Ia pun memilih untuk mencari pasangan dari lingkar pertemanan.

3 dari 7 halaman

2. Ed Sheeran

Penyanyi Ed Sheeran sempat mengunggah profil dirinya di aplikasi kencan Tinder pada publik. Mencoba mencari pasangan melalui aplikasi kencan online dilakukan olehnya karena tak memiliki waktu untuk bisa berkencan. Bahkan, aplikasi tersebut pun hanya dibiarkan saja.

4 dari 7 halaman

3. Ben Affleck

Ben Affleck diketahui pernah bergabung dengan aplikasi kencan online bernama Raya. Bahkan, video saat dirinya mengirim pesan ke seorang wanita yang melakukan unmatch sempat membuat heboh netizen.

5 dari 7 halaman

4. Joe Jonas

Joe Jonas juga diketahui sempat mendaftar di aplikasi kencan online terkenal Raya. Namun, hal ini dilakukannya sebelum menikah dengan Sophie Turner.

6 dari 7 halaman

5. Zac Efron

Zac Efron pernah mengakui jika dirinya menggunakan aplikasi kencan online Tinder. Meski begitu, ia mengaku sulit menemukan pasangan yang tepat melalui aplikasi tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Zayn Malik

Usai putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik pun ketahuan mendaftar di aplikasi kencan online. Bahkan, video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan tantangan emoji viral di media sosial. Tak hanya itu saja, dalam situs tersebut ia juga menuliskan tipe wanita yang diinginkan, yaitu 'perempuan yang lebih berisi'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.