Sukses

Baby Face, Gaya 6 Artis Pria Usia 30-an Momong Anak Ini Bikin Gemas

Punya wajah baby face, enggak nyangka ternyata sejumlah artis pria ini sudah jadi bapak di usia 30an.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur memang dituntut untuk memiliki penampilan yang menarik. Hal itu menjadi poin utama yang harus selalu diperhatikan. Tak sedikit yang merogoh kocek dalam untuk melakukan perawatan demi menjaga keelokan wajah hingga tubuh mereka.

Ada juga nih artis yang tidak banyak melakukan perawatan, tapi memiliki wajah yang selalu fresh seperti anak muda. Orang menyebut mereka punya wajah baby face. Padahal, sejumlah seleb ini sudah menjadi seorang suami dan memiliki anak lebih dari satu di usianya yang lebih dari 30an tahun.

Para artis pria yang dianugerahi wajah baby face itu tampak awet muda dan imut meski memasuki usia kepala tiga. Bahkan, mereka masih cocok apabila harus berperan sebagai pria bujangan dalam film atau sinetron. Dalam kesehariannya, sejumlah artis pria itu juga kerap memperlihatkan kebahagiaan saat momong sang buah hati.

Bak kakak yang sedang mengurus adik-adiknya, beginilah potret 6 artis pria usia 30an yang dianggap baby face saat momong buah hati yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 12 Januari kemarin, Ricky Harun genap berusia 35 tahun. Wajah baby face-nya bikin enggak nyangka kalau aktor ini sudah memiliki empat orang anak.

3 dari 7 halaman

2. Aditya Suryo memang terlihat tidak menua dengan wajah baby face-nya itu. Pada 29 Januari nanti, usianya genap 34 tahun. Kini, Aditya sudah dikaruniai dua orang anak.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah punya dua orang anak, Junior Liem masih pantas jika perankan tokoh anak sekolah di usianya yang kini sudah 36 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Di usia 38 tahun, wajah Nicky Tirta bak tidak berubah sejak awal debutnya di dunia hiburan. Saat momong anak, keduanya bak kakak beradik.

6 dari 7 halaman

5. Papa kece Fandy Christian memang awet muda. Bahkan meski punya tato dan kumis, ayah tiga anak ini tak menghilangkan kesan baby face di usianya yang sudah 36 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Hardi Fadhillah masih cocok perankan karakter bujangan dalam setiap judul FTV. Namun, siapa sangka usianya kini telah menginjak 36 tahun dan sudah jadi bapak dari tiga orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.