Sukses

Perankan ART di Layangan Putus, Ini 6 Potret Lala Choo Tampil Glamor

Pemeran Lastri di Layangan Putus ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Pusat perhatian para pencinta drama kini mengarah ke Layangan Putus. Drama ini akan memasuki episode 9 pada hari ini, Jumat (14/1/2022). Drama semakin seru dengan Aris (Reza Rahardian) sudah pulih usai kecelakaan mobil. Aris juga masih enggan melepaskan Lidya Danira (Anya Geraldine) untuk kembali ke pelukan Kinan (Putri Marino).

Serunya drama Layangan Putus ini membuat semua cast mulai mendapatkan perhatian dari publik seperti pemeran Lastri, asisten rumah tangga Aris dan Kinan. Lastri memiliki karakter yang kalem dan sederhana dalam berpenampilan. Lastri sukses diperankan oleh artis Lala Choo yang kini kariernya kian melonjak karena Layangan Putus.

Penampilan Lala Choo di realita dan Lastri di Layangan Putus berbeda jauh. Lala Choo kerap berpenampilan glamor di realita. Pakaian-pakaian mewahnya sering dipakai yang membuat penampilan Lala kian terlihat menawan. Pemeran Lastri di Layangan Putus ini berhasil bikin pangling pencinta drama karena sudah terpaku dengan penampilan sederhana dari Lastri.

Penasaran kan melihat potret Lala Choo saat tampil glamor? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lalachoo2005, potret Lala Choo pemeran Lastri di Layangan Putus saat tampil glamor, Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbeda dengan karakter Lastri di Layangan Putus, Lala Choo tampil glamor di realita.

3 dari 7 halaman

2. Lala Choo kerap berpenampilan glamor seperti ini yang membuatnya kian menawan.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik akun Instagram @lalachoo2005 sangat memperhatikan gaya penampilan dalam berbusana.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga sangat suka berfoto dengan background pergedungan yang membuatnya kian terlihat elegan.

6 dari 7 halaman

5. Selain aktris, Lala Choo juga berprofesi sebagai model. Saat menjadi model pemotretan, Lala sangat totalitas dalam berpose.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia pemotretan paling curi perhatian dari pemeran Lastri di Layangan Putus. Kece banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.